J_astor Menulis artikel
@jastor

Sukses Menduduki Box Office Selama 8 Minggu: Ashfall Masuk Indonesia dengan Percaya Diri

Sukses Menduduki Box Office Selama 8 Minggu Ashfall Masuk Indonesia dengan Percaya Diri

Setelah sukses besar di negaranya. Film Ashfall bertengger memasuki Indonesia. Film yang bercertia mengenai bencana ini disambut luar biasa oleh kalangan pecinta film. Kamu bakal dibawa kepada suasana mencekam saat Gunung Baekdu meletus. Aksi para aktor dan aktris begitu jempolan sehingga rasa yang mereka bangun sampai para penonton. Dan, kamu ngaku penggemar dari Bae Suzy wajib liat aksi sang princess yang menakjubkan.

Film yang menelan biaya produksi cukup banyak ini memperlihatkan kecanggihan teknologi. Teknik pengambilan gambar super profesional. Belum lagi pengabungan soundtrack begitu nyatu hingga deep dari bencana besar begitu terasa. Enggak heran dong kalau dalam 1 hari penayangan ia sudah mencapai 1 juta penonton.

Belum lama aksi Lee dan Ha yang begitu memikat. Keduanya berusaha menghentikan dampak dari ledakan. Namun, perbedaan prinsip membuat Lee dan Ha sering terlihat baku hantam. Tepat! kamu rasa tegang ditambah haru bisa rasa di waktu bersamaan. Dan, film keren tersebut sudah bisa kamu nikmati di Indonesia.

0
0 none
Komentar (1)