Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Hi Bye, Mama! Rilis Poster, Pemirsa Makin Penasaran

Hi Bye Mama Rilis Poster Pemirsa Makin Penasaran

Drama tvN, Hi Bye, Mama! Yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung semakin bikin pemirsa penasaran. Serial ini bercerita tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang setelah meninggal dalam kecelakaan tragis bisa kembali lagi ke suami dan anak perempuannya selama 49 hari sebagai hantu.

Hi Bye, Mama! Disutradarai oleh Yoo Jae Won yang sebelumnya mendireksi Oh My Ghostness dan Tomorrow with You. Dalam poster terbaru menunjukkan Jo Kang Hwa (Go Bo Gyeol) sedang membaca bersama Jo Seo Woo (Seo Woo Jin). Namun Seo Woo justru tertarik pada Cha Yu Ri yang duduk di sebelahnya.

75164-article-20200112133531.jpg

Salah satu sumber mengatakan bahwa drama ini akan membuat Anda merenungkan hal-hal penting dalam hidup melalui kisah Cha Yu Ri. Jadi, tunggu tanggal mainnya ya! 

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Bangga, Wierd Genius Bikin Lagu Lathi Terpampang di Times Square New York
    Beberapa bulan terakhir lagu Lathi menjadi populer di kalangan masyarakat.
    Selamat! Choi Si Won Dapat Kehormatan Sebagai Duta Regional UNICEF
    Choi Si Won jadi satu-satunya idol Korea Selatan yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas penting. Ia baru saja didapuk sebagai duta regional terbaru dari UNICEF East Asia Pacific. Dalam sebuah wawancara singkat, member Super Junior ini berbagi dukungan seb
    Potret Stunning Chun Woo Hee Bius Penggemar K-Drama
    GQ Korea merilis foto-foto dari aktris Chun Woo Hee. Bintang tersebut tampak begitu stuninng dengan ekspresi wajah tajam dan memancarkan aura mengagumkan. Dalam wawancara dengan majalah tersebut ia mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang santai, nggak
    7 Produk ini Bakal Bikin Kamu Ngeres Sambil Tertawa Geli!
    Semakin unik, semakin diminati. Begitulah para produsen berpikir. Ide kreatif para produsen suatu produk memang sangat dibutuhkan agar produk yang diproduksi dan diedarkan di pasaran laku terjual sehingga menekan kerugian yang berpotensi muncul. Oleh karena itu, dewasa ini, para produsen mendesain produk yang mereka produksi se-unik dan se-kreatif mungkin agar menarik perhatian para konsumen atau pembeli. Para pembelipun lebih memilih untuk membeli produk yang lebih menarik menurut mereka, terutama kalau kemasannya unik, maka akan menjadi daya tarik tersendiri untuk membeli produk tersebut. Misalnya, ada dua produk coklat yang berbeda, kamu akan memilih salah satu produk dengan melihat kemasan mana yang lebih menarik manurutmu (dan tentunya mempertimbangkan harganya, haha).
    Shin Se Kyung, Nggak Bisa Move On Jadi Lawan Main Cha Eun Woo Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung
    Shin Se Kyung cerita tentang Cha Eun Woo.