Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Winter Flower, Lagu Duet Younha Bareng RM BTS Langsung di Posisi Pertama iTune US!

Winter Flower Lagu Duet Younha Bareng RM BTS Langsung di Posisi Pertama iTune US

Pada Senin (7/1/2020), Younha merilis mini album kelima bertajuk Unstable Mindset dengan lagu hits andalan Dark Cloud. Di samping itu, ia juga menggaet RM BTS dalam lagu Winter Flower.

Dengan cepat Winter Flower naik ke tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Hari ini (7/1/2020) bahkan telah meraih peringkat pertama di tangga lagu Top Songs Amerika Serikat. Dengan demikian, Younha menjadi solois wanita Korea pertama yang meraih posisi teratas di iTunes USA.

Younha merupakan penyanyi asal Korea yang pertama kali melakukan debut di Jepang pada tahun 2004. Lantas disusul dengan debut di Korea pada 2007. Beberapa karya populer yang telah diciptakan yakni Comet, Password 486, Rain Shower, Waiting, We Broke Up Today dan masih banyak lagi lainnya. 

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    10 Fashion Bandara Ala Selebritis K-Pop Yang Paling Banyak Di Cintai 2018 Ini
    Fashion bandara adalah hal yang penting. Karena ini adalah kesempatan langkah dimana penggemar dapat bertemu para selebritis ditempat umum diluar jam kerja mereka, perjalanan dari kedatangan mereka hingga cekin di bandara bisa dibilang sebagai fashion show 5 menit. Ketika para selebritis tidak mengenakan pakaian panggung mereka, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan gaya individual mereka. dan ini juga tempat terbaik untuk penggemar mengetahui tren fashion terkini dan menjadikannya inspirasi.
    Kalau Jadi Vanesha Prescilla, Pilih Nunggu Yang Nun Jauh Disana Atau di Depan Mata?
    Antara yang jauh dan dekat, Vanesha Prescilla pilih yang mana ya?
    SuperM Ungkap Momen Kebersamaan dan Alasan Dpilih Oleh Lee Soo Man
    Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten dari WayV berkumpul di Dragon City, Seoul guna menghadiri peluncuran grup terbaru yang tengah mereka tekuni, SuperM. Ketika ditanya bagaimana para anggota berkumpul, Baehyu
    Template email gratis dengan BELLA
    Download HTML email template gratis desain template email html susah-susah gampang membuatnya karena memerlukan settingan tersendiri pada lebar dan codingan nya pun perlu diperhatikan dengan benar karena tidak semua penyedia layanan email bisa menampilkan
    Apple Kemungkinan Besar Tunda Perilisan iPhone SE 2 Sebab Virus Corona
    Apple saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone murah barunya yang diberi nama iPhone 9 atau iPhone SE 2.