J_astor Menulis artikel
@jastor

3 Vokalis Utama: Garis Eksistensi EXO yang Tidak akan Terkalahkan

3 Vokalis Utama Garis Eksistensi EXO yang Tidak akan Terkalahkan

Setiap grup idol Korea Selatan selalu memiliki kekuatannya masing-masing. Formasi ini bukan hanya untuk menyeimbangkan ritme permainan di atas panggung. Namun, sebagai standar bagi mereka menarik para penggemar. Hal tersebut tergambar di EXO. Salah satu grup dengan pencapaian luar biasa sepanjang berkarir. Tidak tanggung-tanggung EXO sukses besar dalam menjalankan tour keliling dunia.

Kyungsoo (D.O), Baekyung, dan Chen berada di posisi sebagai vokalis utama. Perpaduan ketiga pria tampan bersuara emas tersebut menjadi magnet besar bagi EXO menarik perhatian dunia. Banyak penggemar yang memuji habis-habisan garis keras yang secara tidak langsung diberikan oleh ketiganya. Sedangkan untuk member lain juga bekerja di posisi masing-masing.

Chanyeol sering kali memberi tampilan rap memukau. Begitu Kai dengan ke-sexy-an yang diberikan dalam tiap gerak tubuh, serta member EXO lain. Salah satu penggemar mengungkapkan bahwa EXO merupakan grup idol dengan formasi paling sempurna. Bahkan dengan posisi seperti sekarang grup tersebut akan sulit tergeser oleh para pendatang baru. Fighthing!

0
0 none
Komentar