J_astor Menulis artikel
@jastor

Membuka Tahun Baru dengan Kesuksesan Film NKCTHI

Membuka Tahun Baru dengan Kesuksesan Film NKCTHI

Akhirnya setelah lama menunggu film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko meluncur juga di tanggal 2 Januari 2020. Film adaptasi dari novel bestseller milik Marchella FP ini membuka tahun baru dengan sangat mencenggangkan. Tidak tanggung-tanggung di hari pertama penayangan hampir semua tiket bioskop Tanah Air soul out.

NKCTHI sendiri mengangkat cerita mengenai keluarga. Bagaimana hubungan antara anak dan orang tua, serta anak dan saudaranya. Terkemas cantik dengan teknik pengambilan gambaran yang keren abis. Hal yang sama juga diakui oleh Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale. Dia mengatakan bahwa ini kali pertama kalinya ia merasa sangat keren.

Dan dipenyangan hari ke-6 jumlah penonton sudah hampir mencapai 1 juta. Menjadi pencapaian luar biasa dari film yang dari awal mendapat pandangan negatif dari beberapa pihak- ujar Dwimas. Namun, kondisi membuktikan hal lain. Pekalongan menjadi kota teramai dan tiket terbukti soul out di hari pertama penayangan. Yah, puji Tuhan- Imbuh pria yang identik dengan kaca mata tersebut.

Wah, selamat yah. Kalau kata Marchella FP karya dari hati pasti akan sampai ke hati lain. Dan, kalimat tersebut sepertinya terbukti.

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar