Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Raih Penghargaan di SBS Drama Awards, Jo Jung Suk Sampaikan Pidato Mengharukan

Raih Penghargaan di SBS Drama Awards Jo Jung Suk Sampaikan Pidato Mengharukan

Pada Selasa (31/12/2019), Jo Jung Suk memenangkan penghargaan Top Excellence Award dalam kategori Mid-Length Drama berkat penampilannya di Nokdu Flower. Ketika menerima piala, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pemirsa setia.

"Aku pikir sangat beruntung memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari Nokdu Flower." Ia melanjutkan, "Aku tidak bisa lebih bahagia menerima penghargaan yang luar biasa ini. Enam bulan yang dihabiskan dari Februari hingga Juli adalah waktu yang sangat berharga, sehingga aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata."

Sang aktor juga menambahkan bahwa Nokdu Flower adalah sebuah drama yang membuatnya hidup di periode tertentu. Jadi ini merupakan penghargaan yang sangat berarti baginya dan dia sangat menghormati.

75164-article-20200107221710.jpg

Ads in here

Tidak lupa juga diucapkan rasa terima kasih kepada ibu dan almarhum ayahnya hingga berlinang air mata. Ditambahkan juga para anggota keluarga yang telah mendukung langkahnya hingga saat ini.

Terakhir, Jo Jung Suk bebicara kepada istrinya Gummy. "Aku juga memiliki anggota keluarga baru. Aku baisanya tidak mengatakan hal semacam ini di acara resmi. Tapi istriku, yang sibuk dengan pekerjaannya dan lelah saat mempersiapkan konser akhir tahun, dia masih merawatku dengan baik. Jiyeon. Aku benar-benar malu mengatakan ini, tetapi aku mencintaimu."

Wah, so sweet banget ya guys. Anyway, selamat untuk kemenangannya, Jo Jung Suk!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar