J_astor Menulis artikel
@jastor

Sivia Azizah: Tampil Feminin di Film NKCTHI. Beneran Enggak Suka?

Sivia Azizah Tampil Feminin di Film NKCTHI Beneran Enggak Suka

Siapa yang tidak kenal dengan Sivia Azizah? Member Eks Blink yang sekarang meranjak naik bersama keberaniannya bersolo karir. Setelah sukses dengan singel anyar yang berjudul New York dan Strom. Sivia Azizah juga sering disebut fashion stylish. Hal ini dikarenakan sosoknya yang memiliki sudut pandang berbeda mengenai berpakaian. Sejak awal berkarir sampai sekarang ia memutuskan untuk berhijab. Sivia selalu identik dengan kesan boysh yang super duper kece.

Enggak heran kalau kemudian Sivia sering banget diundang dalam acara fashion berkelas internasional. Okeh, sekarang masuk di dunia akting. Dimana penyanyi bersuara merdu ini sudah memulai berakting sejak kecil. Kemudian ia juga sering tampil di beberapa sinetron. Merambah layar lebar bersama Blink. Dan, sekarang namanya kembali terlibat dalam film NKCTHI.

Berperan sebagai sahabat dari Awan (dimainkan oleh Rachel Amanda). Sivia masih dengan style-nya. Yang terlihat berbeda ialah ia lebih feminin. Terlihat dari pilihan warna yang digunakan serta cara Sivia membawakan peran yang berkarakter dewasa dan bijak.

0
0 none
Komentar