Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ji Sung Terapkan Pola Hidup Sehat dan Perannya Sebagai Suami Sekaligus Ayah

Ji Sung Terapkan Pola Hidup Sehat dan Perannya Sebagai Suami Sekaligus Ayah
Dijuluki suami ideal, begini ternyata yang dilakukan Ji Sung.
Cocok buatmu

Pada episode perdana RUN yang mengudara di tvN, Ji Sung berbagi tentang beberapa wawasan tentang hidupnya dan keluarga. Sang aktor menikahi Lee Bo Young pada 2013 dan dikaruniai dua anak. Intip keseruan bintang Kill Me Heal Me ini, yuk! 

1. Jisung tidur lebih awal, bangun di waktu subuh

Kwikku, Jisung tidur lebih awal bangun di waktu subuh

RUN menghadirkan Ji Sung, Kang Ki Young, Hwang Hee dan Lee Tae Sun. Mereka berlatih bersama untuk turut serta dalam kompetisi Maraton di Florence, Italia. Ji Sung menunjukkan kemampuan berlarinya di sepanjang episode demi menggapai tujuan.

Di hari ke-27 sebelum maraton, mereka duduk bersama dan berbicang seru. Suami Lee Bo Young itu menyarankan untuk berlatih setiap pagi bersama-sama. Lee Sun mengatakan bahwa ia sempat terkejut ketika mengetahui Ji Sung sudah terlelap saat pukul 7 malam. 

Menanggapi hal tersebut, Ji Sung menjelaskan bahwa tugasnya adalah menidurkan anak-anak dan ketika itu pula dia juga turut terlelap. Alhasil, dia selalu bangun pagi sebelum matahari terbit, bahkan menyarankan mereka semua untuk berlatih bersama saat subuh. 


2. Suami ideal

Kwikku, Suami ideal

Pada momen mereka berbincang, Ji Sung memberi tahu Kang Ki Young bila istrinya adalah orang paling bahagia mengetahui sang suami dan teman-teman turut dalam kompetisi marathon. Di tengah perbincangan, diketahui bila ia merupakan orang yang menjalani kehidupan secara teratur dan contoh suami ideal.

Namun demikian, kehidupan rumah tangga nggak ada yang semulus itu. Ia mengaku ada banyak perbedaan dengan sang istri. Untuk menyatukan keinginan itu perlu pertimbangan dan beberapa syarat.

3. Kehidupan setelah punya anak

Kwikku, Kehidupan setelah punya anak

Kehidupan Ji Sung berbeda seratus delapan puluh derajat dengan sebelum menikah. Setelah punya anak apalagi, ia memutuskan untuk berhenti minum. Ji Sung sadar bila minuman beralkohol nggak membantu apapun, sementara anak-anak membutuhkan dirinya.

Di sisi lain, ia ingin menerapkan prinsip hidup sehat bersama istri dan anak-anak. Kegiatannya sederhana saja, bermain bersama, mengawasi mereka, saling gantian berjaga dan melakukan hal-hal menyenangkan untuk keluarga.

Sebagai seorang aktor papan atas, Ji Sung nggak pernah lupa perannya sebagai suami dan ayah. Ia bahkan dijuluki suami ideal karena keseimbangan hidup antara karir dan keluarga. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar