Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sanha dan MJ ASTRO Ungkap Gagalnya Harapan di 2019 dan Punya Ekspektasi Lagi di 2020

Sanha dan MJ ASTRO Ungkap Gagalnya Harapan di 2019 dan Punya Ekspektasi Lagi di 2020
Meski 2019 mengalami kegagalan, tapi 2020 Sanha dan MJ ASTRO berkat gapai harapan.

Dalam rangka akhir tahun yang menggembirakan, Sanha dan MJ ASTRO berkesempatan main ke kantor Marie Claire. Kedua idol tersebut tampak antusias melakukan sejumlah pemotretan dan sesi interview. Dalam momen tersebut, mereka saling berbagi, bercerita apapn tentang karir dan kehidupan pribaid. Seperti apa serunya?

1. Saling memuji

Kwikku, Saling memuji

MJ mengatakan bahwa Sanha adalah anggota termuda tetapi dia bukanlah orang yang membuat semuanya khawatir. Ia justru melakukan yang terbaik, bekerja keras dan selalu membuat anggota lainnya bangga.

Sementara itu, Sanha menjelaskan bila MJ adalah member tertua. Ia dan temannya itu terpaut jarak usia 6 tahun. Energinya begitu utuh dan selalu mengambil peran untuk meningkatkan suasana hati tim.

Mereka lantas menerangkan bila ASTRO memiliki enam anggota. Tiga tertua dan tiga termuda. Kendati ada yang masih suka main-main dan dewasa, namun tim justru kuat dengan hal tersebut. 

2. Lagu Favorit

Kwikku, Lagu Favorit

Selama karirnya, ASTRO telah merilis beberapa lagu hits. Namun MJ mengaku memiliki lagu favorit dari grupnya, antara lain Role Play dari Album All Light dan Blue Flame. Sedangkan Sanha lebih menyukai alunan ballad, jadi dipilihlah You're My World. Jika ada kesempatan, keduanya ingin membuat album yang menunjukkan olah vokal kental seperti BTOB. 

3. Kesan 2019 dan harapan di 2020

Kwikku, Kesan  dan harapan di

Pada tahun 2019, Sanha memiliki keinginan untuk menguasai bahas asing, tetapi realitanya sangat sulit sehingga ia ingin melakukannya lagi di 2020. Selain itu, dia juga ingin ASTRO menjadi lebih terkenal dalam jangka waktu yang nggak terhingga.

Berbanding terbalik dengan MJ, tujuan pribadinya adalah ingin membuat perut six pack walaupun nyatanya sulit karena masih suka makan. Jadi di tahun depan ia ingin benar-benar fokus mewjudkan itu, setidaknya pada musim panas dan dingin tahun depan.

Kompak banget ya mereka berdua. Happy New Year, Sanha dan MJ ASTRO! 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar