Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kunci Kesuksesan VICTON, Ada yang Jadi Bapak Sampai Anak Bungsu

Kunci Kesuksesan VICTON Ada yang Jadi Bapak Sampai Anak Bungsu
Kekompakan jadi kunci sukses VICTON.
Cocok buatmu

Akhir tahun adalah waktu yang menggembirakan bagi VICTON. Menutup tahun, boy group satu ini kembali dengan proyek terbaru. Mengenai hal tersebut, para anggota saling berbagi dan menceritakan apapun untuk penggemar. Seperti apa sih serunya berbagi dengan mereka?

1. Serba pertama kali

Kwikku, Serba pertama kali

Ini merupakan comeback pertama dalam satu tahun. Seungsik berharap bila karya mereka kali ini bisa merambah peringkat satu acara musik. VICTON bahkan melakukan konser pertama keliling Asia. Intinya, semua yang mereka lakukan di akhir tahun ini adalah pertama kalinya. Nggak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung. 

2. Harapan sukses yang terbayar

Kwikku, Harapan sukses yang terbayar

Chan menambahkan bahwa baru-baru ini mengadakan pertemuan di Jepang yang dihadiri oleh 1300 orang. Dalam acara fans meeting tersebut, mereka juga sekaligus mempromosikan proyek terbaru, lantas sukses menjual 1500 album.

Idol tersebut juga mengatakan bahwa tahun lalu pernah manggung di Jepang, tapi kali ini semuanya seperti serba besar. Ketika tampil di panggung, masing-masing anggota sadar bila kini sudah populer. Melihat kembali saat pertama kali start pada November 2019 lalu, VICTON berjanji untuk bekerja keras hingga bersinar suatu saat ini. Kini semuanya sudah terbukti. 

3. Bagi peran dan tugas

Kwikku, Bagi peran dan tugas

Kesuksesan yang diraih bukanlah tanpa alasan. Sebagai rekan kerja, masing-masing memiliki peran layaknya keluarga, mulai dari ayah hingga putra bungsu. Hal tersebut berawal dari saat trainee karena semua anggota memiliki kepribadian yang berbeda.

Seungwoo adalah ayah, Seungsik merupakan ibu, Chan berperan sebagai paman, Hanse, Byunchan dan Sejun anak pertama, kedua dan ketiga. Sementara Subin ialah si bungsu yang masih bayi. Ada-ada saja sih ya.

Para anggota juga menambahkan bila kerja tim adalah salah satu kekuatan terbesar. Kekompakan dan saling mendukung merupakan kunci meraih sukses. 

0
0 none
Komentar