Keluar Dari YG Entertainemnt, Begini Lika-liku Karir ONE

Keluar Dari YG Entertainemnt  Begini Lika-liku Karir ONE  - Indahhikma berjuang,dirikan,private,only,demi,musisi,kreatif
ONe berjuang dirikan Private Only demi musisi kreatif.

Aktor sekaligus rapper ONE memutuskan mendirikan agensi sendiri bernama Private Only. Usai berpisah dengan YG Entertainment awal tahun lalu, ia menggambarkan beberapa perubahan dalam hidupnya. Dia mengaku kini terbiasa berjalan sendiri, datang ke studio tanpa ditemani dan hal-hal yang nggak bisa dibayangkan di waktu lalu.

Ada rasa layaknya kehilangan jaring keamanan, namun merasakan pula sisi menyenangkan dari keputusannya itu. Alasan dari mendirikan Private Only karena ingin menjadi seseorang yang membantu teman-teman sesama artis, terutama mereka yang mengalami kesulitan berekspresi. Terus gimana sih kisahnya dalah menahkodai sendiri perusahaan dan memulai proyek tanpa bantuan siapapun?

1. Tentang album pertama

Pada bulan November 2019, ONE merilis album pertama bertajuk PRVT 01 yang terdiri 16 lagu di bawah agensi barunya. Kerja keras yang digarapnya itu akhirnya diluncurkan ke tengah publik sebagai salah satu karya di tengah maraknya musik K-Pop.

Ia menggaet Ian Purp dan Saint Leonard dalam proses produksi dan berharap bisa terus bekerja sama. Sebelumnya ONE sempat bekerja sama dengan GXXD selama tiga hingga empat tahun. PRVT 01 merupakan hal yang terjadi spontan begitu saja, sang idol juga nggak memikirkan judul, yang terpenting bisa berekspresi dan menyampaikan pesan. 

2. Keseimbangan hidup

ONE juga berbicara tentang keseimbangan kehidupan kerja. Dia mengaku nggak melakukan apapun selain musik. Sang rapper mengaku bila segala sesuatu seperti mendengarkan musik, menonton klip aartis favorit, berbicara dan bergaul dengan teman-teman musisi merupakan bagian dari pekerjaan.

Menariknya nih, ia sengaja nggak meletakkan tempat tidur di studio atau peralatan musik di rumah pribadi. Hal itu bertujuan untuk membatasi antara pekerjaan dan kehidupan. 

3. Harapan dan keinginan

Mengenai pekerjaannya di bidang akting, ONE menyatakan bahwa kembali berambisi untuk berperan setelah nonton Maggie. Dia berpikir itu disebabkan oleh aktor dalam film yang mampu melepaskan energi. Setelah membintangi Goodbye Summer yang tayang pada Juli 2019, dia berniat membuat film indie.

Sang aktor juga mengungkapkan berencana untuk memulai tur internasional. Nggak hanya tampil di Korea, tetapi juga di luar negeri. Bukan tanpa alasan, itu karena grafik PRVT 01 yang meningkat usai dirilis. Artinya, publik mulai menikmati musik yang dibuatnya.

Well, karena sudah memasuki tahun 2020, ONE berharap bisa terus hidup bahagia, berpikiran positif dan menghasilkan karya-karya. Good luck

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penggemar Beri Penilaian Akting Park Seo Joon di "Itaewon Class”
When The Camelia Blooms Tayang Akan Datang, Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Saling Menatap Romantis
Eratkan Kerjasama, SEVENTEEN Berusaha Tebarkan Nilai Positif
Cukup 3 Alasan Bikin Hati Senang dan Penasaran Nonton Serial Touch
Demi Wujudkan Mimpi, 4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah
Variety Show Korea Yang Wajib Ada Dalam Daftar Tontonan
5 Girl Group Suguhkan Tarian Energik Mengagumkan!
Dengan Warna Rambut Merah, 7 Idol Ini Dijuluki Ariel The Little Mermaid
Rumor Operasi Payudara, Sunmi Segera Klarifikasi Lewat Instagram Stories
2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen, Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib
Stray Kids Akhirnya Luncurkan Mini Album Cle: LEVANTER Sekaligus MV!
Karir AleXa Christine Makin Naik, Bomb Raih Posisi Teratas di iTunes