Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Felix dan I.N Stray Kids Buka-bukaan Soal Kesan Pertama Hingga Hubungannya Persahabatannya Kini

Felix dan IN Stray Kids Buka-bukaan Soal Kesan Pertama Hingga Hubungannya Persahabatannya Kini
Ngobrol asik bareng Felix dan I.N Stray Kids, sekaligus bongkar hubungan antar anggota!
Cocok buatmu

Usai meluncurkan album terbaru bertajuk Cle: Levanter, Felix dan I.N Stray Kids mengucapkan kebahagiaannya. Mereka nggak nyangka bila grup telah berjalan sejauh ini hingga memiliki banyak penggemar internasional. Lantas jika flashback kembali, bagaimana kesan pertama mereka dan hubungan kini yang jauh berubah? 

1. Tentang Cle: Levanter

Kwikku, Tentang Cle Levanter

Cle: Levanter merupakan seri terakhir dari seri Cle. Ketika mendengarkan lagu Levanter, Felix merasa ini benar-benar seperti yang terakhir, menyegarkan tetapi juga bikin rindu.

Diketahui bila hits tersebut ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han). Meskipun ketiga anggota tersebut mahir dalam menciptakan lagu, namun mereka sempat mengalami rasa gugup. Kendati demikian, Felix dan I.N mengatakan bahwa benar-benar menyukai melodi kali ini.  

2. Hubungan antar anggota

Kwikku, Hubungan antar anggota

Ketika ditanya soal hubungan para anggota, Felix berkata bila bertukar kata dan sharing adalah hal paling nyaman. Hal tersebut membuat masing-masing member saling dekat. Dia berharap bisa melakukan hal tersebut sampai kapanpun.

Di sisi lain, I.N mengungkapkan bila para anggota saling menguatkan. Contohnya ketika dia mengatakan kurang dalam penampilan dan sempat merasa frustasi, namun Changbin justru menenangkan dan menasehati untuk nggak merasa demikian. 

3. Kesan pertama

Kwikku, Kesan pertama

I.N mengatakan bahwa ketika pertama kali bertemu dengan Felix, ia merasa takjub dengan aura. Alasannya, karena dia belum pernah bertemu trainee yang pernah tinggal di luar negeri, sehingga ada ada rasa kagum tersendiri.

Sementara itu, Felix mengungkapkan bila awal bertemu I.N ia merasakan aura yang hangat dan jujur saja ingin dekat sebagai sahabat. Bahkan menurutnya nih dia lucu dan baik sejak masih trainee.

Kompak banget ya mereka berdua. Semoga langgeng persahabatannya dan sukses selalu untuk Stray Kids! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar