I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Adachi to Shimamura Mengeluarkan Video Promosi, Simak Staff dan Para Pemainnya

Anime Adachi to Shimamura Mengeluarkan Video Promosi Simak Staff dan Para Pemainnya

Para penggemar novel yuri pastinya tidak sabar menunggu tahun 2020. Pasalnya, sebuah novel yuri karya Hitoma Iruma dengan tajuk Adachi to Shimamura(Adachi and Shimamura) mendapat adaptasi anime. Anime ini akan tayang pada tahun 2020 nanti di TBS, belum pasti tanggal dan bulan berapa.



Para pemain utama anime ini antara lain adalah:

- Akari Kito sebagai Adachi

- Miku Ito sebagai Shimamura

Pada video promosi yang diluuncurkan, ada sejumlah tambahan pemain. Antara lain:

- Manami Numakura sebagai Hino

- Reina Ueda sebagai Nagafuji

- Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Anime ini disutradarai oleh Satoshi Kuwabara(Black Jack, Yu-Gi-Oh! Zexal) di studio Tezuka Productions. Penulisan skrip dilakukan oleh Keiichiro Ochi, dan desain karakter dikerjakan oleh Shizue Kaneko.

Novel karya Iruma ini dilauncing di majalah Dengeki Bunko pada tahun 2013 lalu. Ia dibantuk Non untuk menggambar ilustrasi. Kemudian pada 3 volume adaptasi manga, gambar dilakukan oleh Mani dan dipublikasikan di website Gangan Online milik Square Enix pada tahun 2016 sampai 2017. kemudian oleh Moke Yuzuhara, manga terbaru dilauncing di majalah Montly Comic Dengeki Daioh pada 25 Mei lalu.

Sinopsis:

Menceritakan tentang Adachi dan Shimamura, dua gadis muda yang bersekolah di sekolah yang sama, mereka teman yang benar-benar tidak terpisahkan. Akan tetapi, perasaan Adachi perlahan berubah, bukan sekadar menganggap Shimamura temannya, tetapi juga sosok yang dicintainya. Lalu, seperti apa hubungan mereka nantinya?

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar