I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Film Anime On-Gaku: Our Sound Keluarkan Trailer , Siap Tayang 11 Januari 2020

Film Anime On-Gaku Our Sound Keluarkan Trailer  Siap Tayang 11 Januari 2020

Manga karya Hiroyuki Ohashi berjudul Ongaku, mendapat adaptasi film anime. Awalnya, Ohashi melakukan kampanye crowdfunding di website Makuake pada bulan Juli 2018 lalu untuk mendapatkan adaptasi gilm. Kampanye tersebut menargetkan meraih 3.5 juta yen untuk semua proses pembuatan film sampai selesai di tahun 2019. Siapa sangka, ketika kampanye ditutup pada bulan September 2018, hasilnya melebihi target. Kampenye tersebut pun menghasilkan 4.129.000 yen.

Pada akhirnya, manga karya Ohashi yang sudah direncanakan untuk dibuat proyek filmnya sejak 2012 ini, berhasil mendapat adaptasi film anime. Dalam penggarapan film, Kenji Iwaisawa ditunjuk sebagai sutradara. Kenji Iwaisawa sendiri diketahui pernah mengerjakan animasi pendek seperti 'Fukurai -cho, Tunnel Roji no Otoko' dan Big Boss.

Untuk desain karakter dan supervisi secara keseluruhan dikerjakan oleh Ohashi sendiri. Film akan didistribusikan oleh Rock n Roll Mountain, dengan kerjasama Arc Films. Untuk lagu tema film ini akan dibawakan oleh The Dresscodes.

Beberapa cast yang terlibat dalam anime ini adalah:

- Shintaro Sakamoto sebagai Kenji

- Ren Komai sebagai Aya

- Tomoya Meno sebagai Ota

- Tateto Serizawa sebagai Asakura

- Kami Hiraiwa sebagai Morita

- Naoto Takenaka sebagai Oba

Tidak ketinggalan, Yasuyuki Okamura(penyanyi sekaligus penulis lagu) juga akan tampil pada film ini. Tidak hanya itu, film ini juga memenangkan penghargaan Ottawa International Animation Festival's Grand Prize sebagai Feature Animation.

Pada trailer yang ditampilkan ini, kamu bisa melihat komentar dari berbagai artis, termasuk oleh Hideki Arai dan Kengo Hanazawa. Kamu bisa melihat videonya di bawah ini.



Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar