I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Hōkago Teibō Nisshi Rilis Daftar Para Pemain pada Video Promosi Terbaru

Anime Hkago Teib Nisshi Rilis Daftar Para Pemain pada Video Promosi Terbaru

Apabila kamu suka anime bertema mancing-memancing, kali ini akan ada satu lagi yang patut ditunggu tahun 2020 nanti. Judulnya ialah Hōkago Teibō Nisshi(Afterschool Embankment Journal) yang diadaptasi dari manga karya Yasuyuki Kosaka.

Anime ini dikerjakan oleh Takaharu Okuma sebagai sutradara di studio Doga Kobo. Ia dibantuk oleh staff lainnya, seperti Fumihiko Shimo sebagai pembuat komposisi seri, dan Katsuhiro Kumagai yang mendesain karakter-karakternya.

Diperkirakan anime ini akan tayang perdana pada bulan April 2020 mendatang.




Berikut ini adalah beberapa pemain yang diperkenalkan dalam video promosi terbaru:

- Kanon Takao sebagai Hina Tsurugi, dia merupakan murid SMA tahun pertama, seorang gadis yang lebih suka di dalam ruangan, menyukai hal-hal berbau crafting. Dia pindah ke kota sebelah untuk melanjutkan sekolahnya.

- Natsumi Kawaida sebagai Natsumi Hodoka, merupakan murid SMA tahun pertama juga, dan teman lama Hina.

- Yu Sasahara sebagai Yuki Kuroiwa, adalah murid SMA tahun ke 3 dan merupakan ketua dari Embankment Club.

- Satomi Akesaka sebagai Makoto Ohno, adalah murid SMA tahun ke 2, dan merupakan anggota dari Embankment Club.

Manga karya Kosaka ini sudah dilauncing sejak bulan Februari 2017. Kemudian oleh Akita Shoten, volume ke 5 manga-nya dipublis pada 18 Oktober. Diketahui juga bahwa Kosaka menjadi desainer untuk karakter anime The Dragon Dentist.

Sinopsis:

Manga Hōkago Teibō Nisshi menceritakan tentang Hina, dan tiga temannya di SMA. Hina yang pada awalnya lebih menyukai kegiatan indoor, pindah ke kota pinggir laut. Dia kemudian bertemu dengan Kuroiwa yang tergabung dalam klub misterius, bernama Embankment Club. Hina pada awalnya tidak menyukai hal-hal berbau laut, tetapi dia akhirnya memancing dengan para anggota klub dan memakan hasil tangkapan mereka. Dari situlah Hina mulai menghargai lautan.


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar