Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kontrak Dengan Pledis Entertainment Berakhir, Raina Putuskan Untuk Nggak Perpanjang

Kontrak Dengan Pledis Entertainment Berakhir Raina Putuskan Untuk Nggak Perpanjang

Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Raina akan meninggalkan agensi usai kontrak eksklusif berakhir. Pada Jum'at (27//12/2019), mereka merilis pengumuman sebagai berikut:

Halo ini Pledis Entertainment.

Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan dukungan penuh kepada Raina.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa pada 27 Desember 2019, kontrak eksklusif dengan Raina telah berakhir. Agensi kami telah melakukan pembicaraan mendalam dengan artis dalam waktu yang lama dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang.

Ads in here

Raina memulai debut sebagai anggota After School pada tahun 2009. Ia selalu melakukan yang terbaik sebagai vokalis utama dan unggul dalam banyak hal sebagai anggota unit grup Orange Caramel, juga bersolo karir. Kami ingin mengucapkan terima kasih tulus kepada Raina karena menaruh kepercayaan dan bersama kami selama 10 tahun.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tidak berubah terhadap Raina. Ia unggul dalam banyak bidang dan agensi juga tulus mendukung langkahnya.

Terima kasih. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar