Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ong Seong Wu Putuskan Untuk Nggak Menerima Hadiah Dari Penggemar Lagi, Begini Klarifikasi Dari Agensi

Ong Seong Wu Putuskan Untuk Nggak Menerima Hadiah Dari Penggemar Lagi Begini Klarifikasi Dari Agensi

Agensi Ong Seong Wu mengumumkan keputusannya untuk nggak lagi menerima hadiah penggemar. Pada Jum'at (27/12/2019), Fantagio mengunggah pemberitahuan sebagai berikut:

Halo,

Ini adalah manajer klub penggemar Fantagg Ong Seong Wu.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati mengenai dukungan penggemar yang tulus yang telah disiapkan oleh WELO (nama klub penggemar Ong seong Wu) untuk Ong Seong Wu, keputusan dibuat setelah keinginan artis kami untuk tidak lagi menerima hadiah dukungan dengan pengecualian surat pengegmar, dimulai Rabu, 1 Januari 2020.

<[kwik-adsinhere]>

Akibatnya, hadiah yang tiba di kantor Fantagio pada Selasa, 31 Desember pukul 7 malam akan dikirim ke artis dan hadiah apapun setelahnya kecuali surat penggemar akan dikirim kembali atau dibuang tanpa pemberitahuan, jadi harap pertimbangkan hal ini.

Namun sebagai bentuk dukungan yang diberikan pada pertemuan penggemar di Korea dan di luar negeri atau untuk proyek akting, pemberitahuan terpisah akan diunggah melalui fan cafe resmi seperti yang dilakukan sebelumnya.

Kami berterima kasih kepada WELO yang selalu mendukung Seong Wu dan kami mengharap dukungan serta cinta yang berkelanjutan di masa depan.

Terima kasih. 

0
0 none
Komentar