J_astor Menulis artikel
@jastor

Thoriq Halilintar: Balik Modal Karena Kesuksesan Ziggy Zagga

Thoriq Halilintar Balik Modal Karena Kesuksesan Ziggy Zagga

Keluarga besar dengan 11 anak membuat pasangan Lengogeni dan Halilintar menarik perhatian. Yang membuat masyarakat kain terkagumm ialah kemampuan keluarga Halilintar dalam mendidik setiap anak. Sampai pada akhirnya, setiap karakter member berhasil memunculkan bakat. Mulai dari Atta Halilintar yang sekarang terkenal dengan pemegang youtuber se-ASEAN sampai si kecil Qohtan Halilintar yang juga eksis menyanyi dan membuat konten youtube.

Saking banyaknya prestasi yang diraih oleh keluarga ini. Publik sampai dibuat tercangga. Nah, kali ini kita bakal membahas mengenai lagu fenomenal Ziggy Zagga. Belum lama ini Thoriq Halilintar menjelaskan secara detail proses pembuatan lagu tersebut melalui youtube channel pribadinya. Yang menarik ialah setiap bagian musik di garap oleh member Halilintar sendiri. Thoriq dan Saih sebagai sutradara dan lagu tersebut di tulis langsung oleh Sohwa.

Sampai disini saja sudah bisa dilihat bagaimana mereka mempunyai kreatifitas diatas rata-rata. Thoriq menyatakan bahwa ia ingin membuat lagu tersebut sebagus mungkin. Intinya, ingin berkarya secara maksimal. Dan, semua kerja keras mereka terbayar lunas oleh pencapaian Ziggy Zagga yang melampaui batas. Bahkan tranding di 5 negara besar. Thoriq juga tidak menampik bahwa kesuksesan tersebut menghasilkan keuntungan materiil berlebih. Wow, harapannya semoga ada karya terbaru dari keluarga kece ini lagi yah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar