J_astor Menulis artikel
@jastor

Fingers: Danilla Riyadi Senang dengan Lagu-lagu Sedih

Fingers Danilla Riyadi Senang dengan Lagu-lagu Sedih

Album Fingers menjadi tanda eksistensi dari penyanyi pendatang baru, Danilla Riyadi. Belum lama ini penyanyi nyentrik yang satu ini baru saja menjadi guest di Billboard Indonesia. Dimana ia mencerita mengenai album mini terbarunya yang berjudul Fingers. Terdiri dari 5 lagu, dan salah satu yang dia sukai adalah lagu berjudul Ring. Danilla mengatakan bahwa Ring membuat dia seperti bukan dirinya. Mulai dari musik sampai rangkaian kata.

Sepanjang karir bermusik Danilla sudah mengeluarkan 3 album. Telisik (2014). Telintas Waktu (2017), dan Fingers (2019). Jika diperhatikan penyanyi cewek yang kontroversi ini sering banget menyinggung mengenai tema-tema kesedihan. Mulai dari kematian, politik, kegagalan cinta, dan lainnya. Dan, hal itu dibenarkan olehnya. Bahkan ia merasa bahwa pada dasarnya manusia berlari kearah yang sama, yaitu kematian itu sendiri.

Meskipun pihak produser sempat memberi kritik untuk bernyanyi tema yang bahagia. Danilla mengaku bahwa ia tidak menyangupinya. Dia bahkan sekarang bangga karena bisa menemati mereka (fans) dengan lagu kesedihan. Buktinya, kesuksesan album yang terus terjadi.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar