Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Raih Popularitas, Soojin dan Minnie (G)I-DLE Nggak Punya Ekspektasi Apapun

Raih Popularitas Soojin dan Minnie GI-DLE Nggak Punya Ekspektasi Apapun
Bincang-bincang bareng Soojin dan Minnie soal popularitas (G)I-DLE.
Cocok buatmu

(G)I-DLE menorehkan sejarah tahun ini berkat penampilan mereka di Queendom. Para member mengungkapkan rasa bahagia bisa menunjukkan skill serta menghibur penggemar di atas panggung besar dan bersaing bersama para senior. Lantas bagaimana tanggapan mereka mengenai popularitas yang didapat saat ini?

1. Bicara soal popularitas

Kwikku, Bicara soal popularitas

Soojin mengatakan bahwa sering mendengar orang-orang membicarakan aksi (G)I-DLE di Queendom. Sejujurnya, ia sendiri masih nggak bisa membayangkan tentang popularitas. Sampai saat ini masih bertanya-tanya, apakah benar kelompoknya begitu menarik minat.

Minnie melanjutkan bila orang-orang mengenali (G)I-DLE setelah tampil dalam Queendom. Di masa lalu, mereka nggak mengenali grup tersebut bahkan ketika mengenakan makeup lengkap sekalipun. Tapi saat ini kondisinya sudah berubah. 

2. Harapan ketika popularitas mulai meningkat

Kwikku, Harapan ketika popularitas mulai meningkat

Keduanya mengungkapkan keterkejutan mereka atas kesuksesan tampil di Queendom. Minnie mengatakan ini benar-benar sulit. Banyak idol-idol baru bermunculan dan ia pikir itu nggak mudah bagi grup untuk menonjol. (G)I-DLE hanya satu tim dari sekian banyak yang bekerja keras. Maka dari itu dia nggak berekspektasi apapun.

Soojin berkomentar bila sebelum melakukan debut, para member telah berjanji satu sama lain. Bahkan jika nggak melakukan dengan baik, mereka akan menjadi kelompok yang selalu bersenang-senang dalam bermusik. Masing-masing siap menikmati apapun hasilnya, itulah yang menjadi kekuatan untuk menebarkan energi positif. 

3. Soojin dan Minnie saling memuji

Kwikku, Soojin dan Minnie saling memuji

Bicara soal karakter, para idol sebenarnya berbeda dengan ketika di atas panggung. Soojin berkata bila Minnie adalah orang cuek dan nggak peduli siapa dirinya. Dia memuji bahwa sahabatnya itu memiliki kepribadian cerdas dan sering bertingkah lucu.

Sementara Minnie mengungkapkan bila Soojin sebenarnya adalh seorang yang dingin. Namun hanya pada dirinyalah bisa banyak bicara. Keduanya memiliki hobi yang sama yakni traveling. Bahkan selera musik pun serupa. Maka nggak heran bila saling berbagi playlist.

Kompak banget mereka ya, guys. Sukses selalu untuk (G)I-DLE!



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar