Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lee Min Ho Cerita Soal Kesehatan Hingga Harapan di Tahun ke-10 Debut

Lee Min Ho Cerita Soal Kesehatan Hingga Harapan di Tahun ke-10 Debut

Nama Lee Min Ho di dunia hiburan Korea Selatan nggak perlu diragukan lagi. Ia termasuk jajaran bintang Hallyu yang memiliki segudang kesibukan, mulai dari main drama, film, model, bintang iklan, hingga fans meeting ke berbagai negara.

Di sepanjang tahun 2019 ini sang aktor merasa sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja ia berharap lebih bisa menjaga kesehatan lagi, sebab ketika berusia 20-an ada banyak kecerobohan, sehingga kesehatannya terganggu.

Akibatnya saat ini bintang Legend of Blue Sea tersebut merasakan keterbatasan kebugaran dengan fisiknya. Maka dari itu, dia ingin mengisi ulang energi dan menjaga sebaik-baiknya tubuh, serta nggak lupa merawat diri.

75164-article-20191224195603.jpg

<[kwik-adsinhere]>

Lee Min Ho lantas berbicara tentang babak kedua dalam karirnya. Mengenai hal tersebut, ia berkomentar bahwa sebelum mendaftar wajib militer telah mengatakan rasa terima kasih kepada penggemar bahwa telah bergabung dengan dirinya. Saat ini usianya sudah 30 tahun lebih dan pernah cuti karena wamil, oleh sebab itu ingin memulai segala sesuatunya dari awal lagi.

Di sisi lain, ini sudah memasuki tahun kesepuluh debut sebagai aktor. Dibandingkan dengan babak pertama dulu, tentu ada perbedaan signifikan. Saat bekerja di layanan sosial, penggemar datang hampir setiap hari. Tanpa mereka, ia merasa nggak bisa sampai ke detik ini. Oleh sebab itu, mantan kekaish Bae Suzy ini berjanji akan bekerja keras untuk membayar harapan fans. 

0
0 none
Komentar