Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Berlatar Luar Negeri, Stove League Berusaha Beri Adegan Bisbol Terbaik Untuk Penonton

Berlatar Luar Negeri Stove League Berusaha Beri Adegan Bisbol Terbaik Untuk Penonton

Drama terbatu SBS, Stove League merilis gambar-gambar baru saat mereka sedang melakukan akting. Aktor Namgoong Min, Park Eun Bin dan Jo Byeong Gyu tampak berada di bandara dan terlibat dalam persoalan.

Stove League bercerita tentang tim bisbol menyedihkan bernama Dreams. Mereka kehilangan simpati bahkan para penggemarnya. Namgoong Min berperan sebagai Baek Seung Su, manajer umum baru tim yang datang untuk mengubah keadaan. Park Eun Bin adalah satu-satunya manajer bisbol wanita Korea bernama Lee Se Young. Ia bertugas di Dreams selama 10 tahun. Sementara Jo Byeong Gyu mengambil peran Han Jae Hee, rekan kerja Lee Se Young yang mendapatkan pekerjaan karena koneksi.

Dalam gambar tersebut mengisahkan Baek Seung Su, Lee Se Young dan Han Jae Hee bertemu di bandara. Seung Soo dan Se Young sedang dalam perjalanan bisnis ke Amerika Serikat. Sedangkan Han Jae Hee berdiri dengan seringai lebar di wajahnya sembari mengangkat poster bertuliskan, "Kamu terlambat! Manajer Baek Seung Su dan Manajer Lee Se Young. Aku datang pertama dengan parasut."

75164-article-20191223182433.jpg

Ads in here

75164-article-20191223182459.jpg

Beberapa adegan mengambil setting luar negeri. Keempat aktor mengaku semangat karena cuaca cerah dan penduduk setempat ramah. Mereka bahkan nggak merasakan lelah, sehingga lebih fokus dan berenergi untuk menyelesaikan syuting.

Staf produksi mengatakan bila Stove League berusaha menggambarkan adegan bisbol sebaik mungkin. Dalam rangka mewujudkan kisah permainan, adegan juga diambil di negara asing. Kisah dan latar begitu menaik bukan, Kwikkers? Jangan lupa nonton episode perdananya, ya! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar