J_astor Menulis artikel
@jastor

Kenang: Kegigihan Gong Yoo di Film Train To Busan

Kenang Kegigihan Gong Yoo di Film Train To Busan

Siapa yang tidak tahu dengan film Train To Busan. Salah satu film Korea Selatan yang memecahkan rekor karena membludaknya penonton. Tidak tanggung-tanggung tontonan tersebut berhasil menarik 10 juta penonton. Dimainkan oleh bintang andalan mulai dari Ma Dok Saeng sampai Gong Yoo. Train To Busan sendiri mengangkat cerita mengenai persebaran virus zombie. Kian mencekam karena konflik terus berkembang sampai pada akhirnya kereka harus di arahkan menuju Busan.

Gong Yoo berperan sebagai ayah dengan satu anak perempuan. Akting luar biasa di projek ini membuat namanya kian melambung. Aktor kharismatik tersebut bahkan terus meningkatkan eksistensi lewat projek-projek film terbarunya. Sebut saja, Silent yang juga menarik perhatian karena plot permasalahan yang membuka mata publik akan kekerasan seksual. Sampai yang terbaru film Kim Ji Young Born 1982.

Pemeran Kim Shin di serial Goblin itu memang sudah memiliki rangkaian prestasi di industri hiburan Korea Selatan. Kualitas akting luar biasa membuatnya terus dinantikan oleh para penggemar. Tidak salah jika nama Gong Yoo melambung hingga daratan Amerika. Bintang yang ngaku berat dengan Angelina Jolie ini bahkan kerap menyambet tropi di berbagai ajang penghargaan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar