I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Gleipnir Merilis Daftar Staff dan Pemeran yang Terlibat

Anime Gleipnir Merilis Daftar Staff dan Pemeran yang Terlibat

Manga karya Sun Takeda dengan tajuk Gleipnir, dinyatakan mendapat adaptasi anime. Pada volume ke 7 dari manga ini, diumumkan beberapa staff dan para pemain yang akan terlibat. Selain itu, menampilkan juga bahwa anime ini nantinya akan tayang perdana di Tokyo MX dan beberapa stasiun televisi lainnya.

Anime ini disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda, dan dikerjakan di studio PINE JAM. Staff yang lain ada Shinichi Inotsume yang menjadi supervisor skrip, dan Takahiro Kishida yang akan mendesain karakternya.

Ada pula Yuka Okamoto yang menjadi art director, Yasuji Sakagami yang menangani pewarnaan desain, Yasuhiro Asagi sebagai direktur photografi, Kumiko Sakamoto yang menjadi editor, Yukio Nagasaki sebagai sound director, dan Ryohei Sataka yang menangani musik.

H-el-ical// juga akan mengisi openeing dalam anime ini.

Untuk para pemain antara lain ada Natsuki Hanae sebagai Shuichi Kagaya, Nao Toyama sebagai Kurea Aoki, dan Kana Hanazawa sebagai Erena Aoki.

Manga Gleipnir sendiri sudah dilauncing di Young Magazine the 3rd pada bulan Oktober 2015. Kemudian oleh Kodansha Comics, volume ke 5 dari manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris pada 19 November.

Cerita singkat dari Gleipnir adalah menceritakan Shuichi Kagaya yang merupakan seorang anak SMA biasa yang merasa bosan di kota kecil. Namun, kemudian teman sekelasnya menemukan sebuah gudang terbakar yang ternyata mengandung kekuatan misterius. Shuichi pun bisa berubah menjadi seekor anjing yang memiliki revolver sangat besar. Dia kemudian menyelamatkan hidup gadis teman sekelasnya tersebut, dan menyimpan rahasia bersama. Akan tetapi, gadis tersebut ternyata juga memiliki masalah sendiri, ia sedang mencari saudara perempuannya yang membunuh keluarganya. Tidak peduli bagaimanapun caranya, gadis itu akan menyelesaikan tujuannya dengan menggunakan bantuan Shuichi.


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar