J_astor Menulis artikel
@jastor

Anggun Serta Kokoh: Pesona Maudy Ayunda Memaikan Sosok Ibu Ainun

Anggun Serta Kokoh Pesona Maudy Ayunda Memaikan Sosok Ibu Ainun

Sejak tayang pada tanggal 11 Desember 2019. Film fenomenal Habibie & Ainun 3 menarik perhatian para penggemarnya. Mengingat film tersebut menjadi ending dari squel Habibie & Ainun. Jejak cinta dari dua manusia yang saling mengisi kekurangan. Apalagi ketika penunjukan Maudy Ayunda sebagai Ainun muda menambah semangat fans untuk mengikuti film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo tersebut.

Alur cerita lebih mempusatkan kisah Ainun dan perjuangan akan cita-citanya. Mengemas pengorbanan sekaligus kekokohan seorang wanita yang melawan penyakit. Penunjukan Maudy Ayunda sendiri sudah di setujui oleh Alm. BJ. Habibie bahkan dia mengatakan bahwa aktris jempolan Indonesia ini memiliki manik yang miirip dengan almh. Ibu Ainun. Sehingga, bagi kamu ngerasa belum nonton. Segera nonton karena film ini sangat kuat akan peran Ainun dan berjuangannya dalam berbagai aspek.

Maudy Ayunda sendiri diketahui sedang melanjutkan study S2 di Stanford. Sehingga saat acara gala premier sosok manisnya tidak terlihat. Namun, rasa kangen kamu terhadap ia bakal terbayar lunas oleh peran anggun serta kokohnya sebagai ibu Ainun.

0
0 none
Komentar