Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Song Kang Buka-bukaan Soal Cewek Idaman dan Aktor Panutan

Song Kang Buka-bukaan Soal Cewek Idaman dan Aktor Panutan
Apa kata Song Kang soal cewek idamannya?
Cocok buatmu

Song Kang terlahir sebagai bintang baru. Pesonanya mampu menyihir fans, sehingga menjadikannya sebagai idola dengan kharisma nggak terbantahkan.

Semakin hari dia makin serius dengan karir yang dilakoni. Kabarnya, Song Kang terlibat dengan drama trebaru yang diangkat dari cerita webtoon. Daripada penasaran, langsung simak langsung cerita dari aktor tampan ini, yuk!

1. Tipe cewek idaman

Kwikku, Tipe cewek idaman

Sebagai salah satu bintang didamba-dambakan, fans mulai penasaran dengan tipe cewek seperti apa yang diinginkannya. Song Kang mengatakan bahwa daripada melihat penampilan, lebih baik pesona. Namun demikian diakuinya nggak suka orang yang memiliki aura hangat. Ada lagi nih bocorannya gals, dia juga orang yang paling mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. 

2. Terlibat dalam drama Sweet Home

Kwikku, Terlibat dalam drama Sweet Home

Aktor ini kemudian menceritakan tentang keterlibatan dalam drama Sweet Home. Serial tersebut didasarkan pada webtoon thriller populer tentang manusia yang menjadi monster saat berada di ruang terisolasi.

Adapun beberapa bintang yang turut meramaikan yakni Lee Jin Wook, Lee Si Young, Kim Nam Hee, Go Min Si dan masih banyak lagi lainnya. Song Kang sendiri berperan sebagai Cha Hyun Soo, seorang penyendiri yang suka menutup diri di kamar. Hal itu dikarenakan ia mengalami trauma karena kekerasan di sekolah. Saat kehilangan keluarga, dia pindah apartemen dan mengalami hal aneh. 

3. Impian masa depan

Kwikku, Impian masa depan

Sebagai seorang aktor, Song Kang ingin menjadi seperti Jung Kyung Ho saat membintangi When The Devil Calls Your Name. Bintang tersebut dianggapnya sebagai pembangkit mood karena saat tiba di lokasi syuting, suasan jadi berubah lebih membahagiakan.

Di sisi lain, Jung Kyung Ho juga tipe aktor yang tenang saat berakting. Bahkan di waktu istirahat, dia masih memegang skrip. Hal-hal seperti itulah yang ingin ditiru oleh Song Kang sebagai aktor masa depan.

Sebagai seorang aktor, ia juga memiliki impian. Tahun depan, Song Kang berharap bisa mendapatkan peghargaan untuk Aktor Rookie. Di waktu luang, dia selalu menulis buku harian yang berisi tujuan, mimpi, cerita harian dan mansih banyak lagi lainnya. Selamat meraih mimpi!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar