Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 Spot Nyaman Nikmati Tahun Baru Sekaligus Bersantai di Bali

3 Spot Nyaman Nikmati Tahun Baru Sekaligus Bersantai di Bali
Santai di Bali saat tahun baru di tiga tempat recommended ini.
Cocok buatmu

Bali memang selalu jadi sasaran wisatawan baik domestik maupun internasional. Nggak terhitung berapa jumlah pelancong datang setiap tahunnya. Yang pasti, Pulau Dewata jadi ikon Indonesia di mata dunia.

Sebagai tempat yang selalu diburu, Bali menyuguhkan suasana tahun baru meriah setiap tahunnya. Beberapa resort, hotel, resto hingga club menawarkan beragam fasilitas istimewa. Nah, kalau kamu berencana liburan ke sini saat New Year, nggak ada salahnya kunjungi tempat di bawah ini! 

1. Double Six Rooftop

Kwikku, Double Six Rooftop

Rooftop memiliki luas lahan sekitar 1700 meter persegi. Tempat ini cocok untuk bersantai sambil memandang pemandangan spektakuler, tepat menghadap garis pantai Seminyak sambil menikmati koktail.

Bagian tepi ini merupakan salah satu spot paling didambakan karena lanskap pantai tampak begitu jelas. Pengunjung juga disuguhkan dengan kolam renang, dudukan nyaman, hingga pelayanan ramah. Saat malam tahun baru kamu bisa menikmati matahari terbit dan terbenam dari atas Rooftop

2. La Plancha

Kwikku, La Plancha

Pantai Double Six terletak di Legian dan Seminyak. Pengunjung ditawarkan gulungan ombak eksotis dan pantai yang asik banget untuk dinikmati baik pagi, siang, sore maupun malam.

La Plancha adalah bar tepi pantai yang terdiri dari dua lantai dengan warna bangunan colorful. Ketika malam tahun baru, kembang api memeriahkan sepanjang pantai. 

3. Rock Bar

Kwikku, Rock Bar

Rock Bar adalah tempat makan dan bersantai yang disediakan oleh Ayana Resort dan Spa. Datang ke Bali wajib banget datang ke sini karena menyuguhkan pemandangan pantai yang spektakuler.

Bar terletak di atas batu kapur, di bawah tebing, menghadap ke laut lepas Samudera Hindia. Ini merupakan spot ideal untuk menikmati Tahun Baru. Malam santai, lampu redup dan suasana romantis, sempurna bukan?

Dariapda terus-terusan membayangkan, langsung rencanakan ke deretan tempat di atas Kwikkers!


0
0 none
Komentar