Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Muzie dan Lee Teuk Super Junior Tuntut Bayaran Dari KBS

Muzie dan Lee Teuk Super Junior Tuntut Bayaran Dari KBS

Penyanyi Muzie dan Lee Teuk Super Junior tengah berjuang mendapatkan haknya dari KBS. Menurut perwakilan industri, keduanya berpartisipasi dalam acara anak-anak yang ditayangkan di KBS Kids. Selama enam bulan mengisi, satu kalipun mereka belum mendapatkan fee.

Awalnya Muzie membuka permasalahan tersebut saat siaran di program 2 O'clock Date with Muzie and Ahn Young Mi yang mengudara di radio MBC. Ia menjelaskan bahwa belum menerima bayaran dari pekerjaan tahun lalu. Pihak penyelenggara bahkan terus menunda hingga nggak ada pilihan lain selain menyebutkan nama stasiun penyiaran dan direkturnya. Parahnya, dari operator kamera hingga stylist belum ada yang menerima gaji seperti yang telah dijanjikan.

Perwakilan Muzie mengatakan kepada Star News bila para produser telah berjanji akan membayar di akhir bulan. Perjanjian terus diawasi hingga saat ini. Disusul dengan perwakilan Leeteuk yang juga mengungkapkan bahwa sampai sekarang masih belum menerima pembayaran.

Semetara itu, organisasi di balik program, KBS Promotion of Korean Language mengeluarkan pernyataan jika telah mendesak perihal tersebut ke Institut Psikologi Klinis Korea selaku penanggung jawab untuk menyelesaikan masalah dengan segera. Padahal sebelumnya mereka berjanji akan memperbaiki pada bulan Oktober lalu. 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar