Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Main Dalam Drama Anton Chekov, Kang Ha Na Masih Ingin Tampil di Karya Shakespeare

Main Dalam Drama Anton Chekov Kang Ha Na Masih Ingin Tampil di Karya Shakespeare

Majalah Littor menerbitkan deretan foto salah satu aktris Korea Selatan. Ia terlihat segar dan pesonanya terpancar. Yap, siapa lagi kalau bukan Kang Ha Na!

75164-article-20191216085345.jpg

Dalam sesi wawancara, dia mengaku merasa malu karena untuk pertama kalinya membicarakan tentang buku. Aktris cantik satu ini juga mengatakan bila menikmati main drama sambil mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi.

"Aku sangat gembira bisa berakting dalam drama Anton Chekov, The Seagull," ungkapnya.

Ads in here

Tentang akting, Ha Na menyatakan jika berusaha sebaik mungkin menguraikan karakter yang didapat. Kalaupun penonton nggak bisa merasakan, namun selama ini dia nyaman menjadi orang yang bisa memerankan karakter apa saja.

75164-article-20191216085328.jpg

Ketika ditanya peran apa yang ingin dimainkan terlepas dari dirinya sebagai seorang perempuan. Nggak tanggung-tanggung, mimpi terbesarnya adalah tampil dalam karya Shakespeare. Menurut dia, garis-garis dalam cerita berisi tentang kehidupan dan sifat manusia. Jadi itu merupakan proyek yang bisa diekspresikan untuk disampaikan, terlepas dari gender.

75164-article-20191216085403.jpg

Saat ini, Kang Ha Na tengah memperdalam ilmu akting dengan banyak membaca. Dia menyimpulkan bahwa ketika seseorang membaca sama halnya dengan mengembangkan pikiran. Kata-kata baru muncul, maka otak akan terangsang.

Sukses terus, cantik! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar