J_astor Menulis artikel
@jastor

Awan, Anak Bontot yang Masih Mencari Jati Dirinya

Awan Anak Bontot yang Masih Mencari Jati Dirinya

Awan masuk sebagai pusat perhatian. Dia merasa semua rasa sayang tercurah padanya. Sampai pada titik dimana gadis manis tersebut merasa bahwa ia tidak mendapat kebebasan untuk mencari apa yang disukai. Awan merasa tidak seperti 2 kakaknya yang berhasil berbangga dengan dirinya sendiri. Inilah Awan sentral dari film NKCTHI yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Sosok awal bakal di mainkan oleh aktris muda dengan kualitas jempol. Wuhuuu, sambutlah Rachel Amanda. Kamu pasti sudah tahu kemampuan Rachel menarik para penonton untuk hanyut dengan apa yang ia rasakan. Dari film Dua Garis Biru gadis tersebut menunjukan profesionalitas sebagai pemeran pendukung yang sangat ciamik. Nah, karakter baru juga ia tunjukan di Triniti yang dalam proses penayangan.

Meskipun mengaku bahwa berperan sebagai Awan adalah tantangan baginya. Kamu bisa lihat dengan jelas bagaimana Rachel benar-benar belajar dengan baik. Lihat saja, bagaimana dia begitu lincah memainkan emosi di beberapa part yang sudah bisa dilihat di akun media sosialnya. Yaelah, benar-benar ciamik bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar