J_astor Menulis artikel
@jastor

Ardhito Pramono: Siap Menyapa Penggemar Lewat Film NKCTHI

Ardhito Pramono Siap Menyapa Penggemar Lewat Film NKCTHI

Musisi super manis Ardhito Pramono siap penyambut penggemar lewat debut perdana di layar lebar. Dia berperan sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Seperti yang sudah diketahui bahwa film yang diangkat dari buku best seller karya Marchella FP tersebut memang mendapat respon luar biasa. Nah, bergabungnya Ardhito dalam projek itu tentu menjadi suasana anyar untuk penggemar. Apalagi sekarang namanya sebagai penyanyi Indonesia sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Dikutip dari berbagai sumber. Cowok yang identik dengan kacamata tersebut mengungkapkan bahwa kedepannya dia tidak menutup bermain film lagi. Namun, terdapat ketentuan bagi dirinya. Sebab, dia berkata bahwa sutradara dan pemain itu cocok-cocokan. Ardhito juga menyatakan pengalaman pertamanya sangat menyenangkan. Dia mengaku sangat terkagum dengan proses pembuatan film.

Mulai dari teknik pengambilan gambar, musik, dan lain sebagainya. Tepat! di film NKCTHI Ardhito bakal berperan sebagai Kale. Pria manis yang dingin. Salah satu partner Awan yang bakal membuat siapapun baper dengan sikapnya. Wuhh, tungguin 2 Januari 2020 yah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar