J_astor Menulis artikel
@jastor

Rahasia Rumah Tangga: Sex Suami dan Kelelahan Sang Istri

Rahasia Rumah Tangga Sex Suami dan Kelelahan Sang Istri

Tidak ada yang mampu menyangkal bahwa sex menjadi bagian penting dalam hubungan suami-istri. Beberapa penelitian bahkan menyatakan mengenai beragam manfaatnya. Riset yang lain juga menunjukan bahwa dengan hanya berpelukan dengan suami, istri akan lebih merasa tenang dan timbul ikatan batin lebih kuat. Namun apakah keliaran sex terus dirasakan kedua belah pihak?

Mayoritas wanita merasa terdapat fase dimana sex sudah tidak terlalu penting. Mereka mempunyai prioritas lain. Misalnya saja, mengurus anak. Hal ini terbukti dari keenggan perempuan untuk menikah lagi setelah sang suami meninggal. Sedangkan suami sebaliknya. Dia tidak bisa hidup sendiri tanpa sex. Kondisi tersebut terjadi karena pria mempunyai hormon untuk melakukannya lebih besar. Jadi, jangan heran ketika lelaki mampu memiliki istri lebih dari satu. Ataupun setelah ditinggal istri pergi, dia langsung mendapat pengantinya.

Nah, ketika hal ini tidak bisa dibicarakan dengan baik. Tidak jarang ancaman perceraian datang menghadang. Bukan pernikahan bukan hanya mengenai sex? Ada begitu banyak urusan yang harus diselesaikan bersama. Ajaklah bicara agar semua perasaan terselamatkan. Terutama bagi anak-anak yang sangat membutuhkan kalian terus bersama.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar