4 Pusat Perbelanjaan di Seoul, Berburu Fashion Sekaligus Cicipi Hidangan Lezat

4 Pusat Perbelanjaan di Seoul  Berburu Fashion Sekaligus Cicipi Hidangan Lezat - Indahhikma shopping,pakaian,sekaligus,wisata,kuliner,seoul
Shopping pakaian sekaligus wisata kuliner di Seoul!

Berkunjung ke Korea Selatan merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun. Nggak hanya bisa berkunjung ke lokasi syuting artis idola, kamu juga bisa sekaligus shopping pakaian, pernak-pernik dan kulineran.

Sembari menikmati dinginnya salju, nggak ada salahnya kan jalan-jalan ala K-Drama sembari menikmati ragam masakan lezat. Well, 4 tempat di bawah ini nggak hanya menyuguhkan kuliner nikmat, tetapi juga pusat perbelanjaan. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, bukan?

1. Dongdaemun Night Market

Dengan lebih dari 26 pusat perbelanjaan, 30.000 toko khusus dan 50.000 produsen, Dongdaemun adalah pusat bagi pecinta mode di Seoul. Nggak hanya pasar yang menawarkan pakaian dan aksesoris dengan harga terjangkau, tempat ini juga memiliki barang unik.

Selain itu juga ada banyak pedagang makanan ringan yang buka hingga larut malam. Berkunjunglah ke area Pasar Gwanghui dan Jeil untuk memuaskan keinginannmu. Di sini pelancong akan menemukan aneka gorengan, mandu (pangsit), burger, sundae (sosis darah), dan lain sebagainya. 

2. Seoul Bamdokkaebi Night Market

Seoul Bamdokkaebi Night Market diadakan setiap hari Jum'at dan Sabtu malam hari di Taman Yeoudi Hangang dan Banpao Hangang, tepatnya di sepanjang Sungai Han. Pasar kota ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja aksesoris handmade, nonton konser jalanan dan kulineran tentunya.

Ada lebih dari 50 truk makanan yang menyajikan camilan lezat mulai dari taco Korea, steak in cup hingga lobster rolls dan sandwich Kuba. Kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menyenangkan di sini! 

3. Common Ground

Toko pop-up pertama di Korea dibangun di Common Ground. Terdiri dari lebih dari 200 kontainer besar, kompleks serba guna ini menawarkan sejumlah toko yang menjual berbagai barang dari para desainer yangs edang naik daun.

Tempat ini juga menarik pengunjung dengan beragam kuliner di sekitarnya. Selain perluasan restoran hingga ke lantai tiga, Common Ground juga memiliki halaman yang didedikasikan untuk empat truk makanan, antara lain Bold (mangkuk daging dan roti), Space Bar (makanan penutup musiman dan minuman beralkohol), The Coast (makanan laut) dan Kimchi Bus. Saat akhir pekan, wisatawan juga disuguhkan dengan konser kecil!

4. Namdaemun Market

Namdaemun ada sejak tahun 1400-an. Sebagai pasar tertua, di sini adal lebih dari 10.000 kios, vendor dan restoran. Pengunjung juga bisa menemukan perhiasan, koper, alat tulis, perlegkapan hiking, kamera, hingga kerajinan tangan tradisional dengan harga terjangkau.

Berkunjung ke sini kurang lengkap bila tanpa mencicipi ragam kulinernya. Rasakan nikmatnya menyantap hidangan klasik, mulai dari jagung kukus dan dakkochi (sate ayam), jokbal (kaki babi) dan lain sebagainya.

Kalau pergi ke Seoul, kamu bakal berkunjung ke mana dulu, guys?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Meraih Piala Best Singer: Senyum Menawan Kang Daniel dalam AAA 2019
Tinggalkan Kesan Anak Sekolahan, GFRIEND Bikin Konsep Mature dan Seksi di Album Terbaru
Chungha Nggak Kuat Nahan Tawa Saat Ditantang Menari Snapping Dengan Tempo Cepat
Dokter Cantik: Pesona Lee Sung Kyung di Romantic Dokter Kim Season 2
Membuka Tahun, 4 Konsep K-Pop Berikut Keren Banget!
Ramaikan Musim Dingin, SM Entertainment Tunjuk NCT Nyanyikan Lagu Terbaru
Selebritis Korea Yang Telah Memecahkan Rekor Dunia
Tolak Tawaran Drama Terbaru Berjudul ‘Hyena', Agensi Song Hye Kyo Menepis Ada Hubungannya Dengan Soal Perceraian
Lee Eugene Ganti Nama Panggung dan Putuskan Pindah Agensi
5 Produk Skincare Vegan dari K-Beauty, Aman dan Untuk Segala Jenis Kulit
11 Gaya Fashion Elegan Selebriti Wanita Pada Red Carpet Blue Dragon Awards ke-40
Sudah Keliling Dunia dan Dalam Negeri Untuk Pekerjaan, Saatnya BTS Nikmati Waktu Libur Total