I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Karya Hidekichi Matsumoto: Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Karya Hidekichi Matsumoto Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Mendapatkan Adaptasi Anime

Mangaka Hidekichi Matsumoto, memberitahukan lewat akun Twitter-nya bahwa karyanya yang bertajuk Ino to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii(I Enjoy Raising Both a Dog and a Cat Every Day) akan mendapatkan adaptasi anime.

Manga essay ini awalnya dipublikasi oleh Matsumoto lewat akun Twitternya, dan siapa yang meyangka jika karyanya tersebut mendapatkan jutaan like dari netizen. Ia juga mempublikasi manga tersebut di website pixiv Comic. Pada akhirnya, Kodansha akan merilis volume ke 4 dari manga ini pada 13 Desember nanti.

Cerita di dalam manga ini adalah tentang Matsumoto sendiri yang memelihara dua makhluk imut menggemaskan, yaitu seekor anjing polos dan seekor kucing menawan yang agak kejam. Setiap hari, ada tawa dan tangis ketika memelihara dua peliharaan tersebut. Bisa dibilang, cerita di dalam manga didasarkan pada pengalaman sehari-hari Matsumoto.

Sebelumnya, Matsumoto juga sudah pernah menerbitkan manga lainnya, yaitu Honto ni Atta! Reibai-sensei dan Survival Game Club! Yang keduanya juga sudah pernah dibuat versi anime.

Gimana, apa kamu sudah tidak sabar menunggu keimutan dari kisah-kisah anjing dan kucing ini?


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar