Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Setelah 3 Tahun Hiatus, Akhirnya Kim Woo Bin Menyapa Penggemar Dalam Acara Fans Meeting

Setelah 3 Tahun Hiatus Akhirnya Kim Woo Bin Menyapa Penggemar Dalam Acara Fans Meeting

Setelah hampir tiga tahun absen, akhirnya Kim Woo Bin menyapa penggemar kembali. Pada Mei 2017, aktor The Heirs ini didiagnosis menderita kanker nasofaring dan menghentikan aktivitas untuk fokus pada pemulihan.

Dua setengah tahun kemudian tepatnya 8 Desember, Kim Woo Bin mengadakan pertemuan penggemar bertajuk 2019 Kim Woo Bin Thank You di SMTOWN Theater. Diketahui bila ia mengambil bagian dalam menyumbangkan gagasan untuk acara tersebut. Talkshow juga didukung oleh MC Kim Tae Jin. Semua keuntungan dari fans meeting akan disumbangkan untuk membantu anak-anak penderita kanker.

75164-article-20191209153742.jpg

Fans bersorak sorai dan tepuk tangan ketika Kim Woo Bin hadir. Langsung menuju ke acara utama yakni menampilkan beberapa cuplikan di belakang panggung dari penampilannya di Blue Dragon Awards ke-40. Dilanjutkan dengan foto serta video sehari-harinya. Para sahabat, seperti Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan dan Kim Ki Bang muncul secara tiba-tiba di atas panggung dan mengejutkan penonton serta Kim Woo Bin. Akhirnya mereka saling berbagi cerita menyenangkan untuk penggemar.

Ads in here

75164-article-20191209153800.jpg

Sebagai penutup, Kim Woo Bin menyatakan, "Aku sudah menunggu saat ini untuk bertemu penggemar pertama kalinya setelah kurang lebih tiga tahun. Ini bahkan lebih hangat dan menyenangkan daripada yang kukira. Aku ingin berbagi banyak cerita dengan kalian semua karena sudah begitu lama, tetapi aku tidak tahu apakah itu sampai kepada kalian dengan benar. Mulai sekarang, aku akan lebih sering menyapa kalian dan membagikan berita tentangku. Terima kasih atas waktu kalian yang berharga."

Selamat datang kembali, Kim Woo Bin! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar