I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Akhirnya McDonald's Jepang Punya Iklan Anime yang Dikerjakan Oleh G-angle

Akhirnya McDonalds Jepang Punya Iklan Anime yang Dikerjakan Oleh G-angle

Tidak asing jika di Jepang menemukan iklan dengan gaya anime. Cara ini dianggap cukup efektif untuk menarik perhatian kawula muda, terlebih penggemar anime. Kali ini giliran McDonald's Jepang yang memiliki iklan ala-ala anime untuk mempromosikan salah satu produk mereka, yaitu gratin croquette burger.



Pengerjaan video promosi anime ini dilakukan oleh G-angle, sebuah perusahaan produksi animasi yang pernah menangani Hakata Mentai! Pirikarako-chan. Cerita dan penyutradaraan dilakukan oleh Yoshihiro Kanno yang juga merupakan direktur animasi anime populer Hunter x Hunter dan Sword Art Online: Alicization. Sedangkan untuk desain karakter dan direktur animasi dipegang oleh Kumiko Yakayanagi.

Dalam video yang ditayangkan, menceritakan tentang tiga gadis remaja yang memakan gratin croquette burger pada musim dingin. Para pemeran dalam video tersebut antara lain ada Atsuko Maeda, Ayana Taketatsu, dan Aimi.

McDonald's Jepang juga bahkan mengunggah pembuatan video yang memperlihatkan para pemerannya sedang melakukan rekaman untuk mengisi lagu tema.



Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar