Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Grup Boleh Saja Bubar, Tapi Sandara Park dan Park Bom Kembali Bersatu Dalam Sebuah Lagu Duet

Grup Boleh Saja Bubar Tapi Sandara Park dan Park Bom Kembali Bersatu Dalam Sebuah Lagu Duet

Siapa yang nggak sabar dengan kolaborasi mantan personil 2NE1? Meskipun sudah bubar, namun para member tetap saling berkomunikasi. Bahkan baru-baru ini kabarnya Sandara Park dan Park Bom akan bersatu kembali untuk sebuah karya epik.

Agensi Park Bom, D-Nation mengumumkan bila artisnya akan merilis lagu duet berjudul First Snow yang dinyanyikan bersama Sandara Park. Meskipun sebelumnya Sandara muncul dalam single Park Bum bertajuk Spring, namun kali ini adalah proyek duet resmi.

Terlepas dari kenyataan bahwa dua penyanyi saat ini berada di bawah naungan agensi yang berbeda, persahabatan mereka tetap langgeng. Menariknya, ikatan yang kuat kemudian membuat mereka sepakat untuk berkolaborasi.

Single Park Bom yang akan datang sekaligus menandai comeback pertamanya. Dia juga memasukkan beberapa single yang telah rilis sebelumnya seperti Blue Rose dan Wanna Go Back.

<[kwik-adsinhere]>

Anyway buat kalian yang udah nggak sabar dengan duet maut antara Sandara Park dan Park Bom, stay tune First Snow yang akan dirilis online pada 10 Desember pukul 6 malam waktu setempat. 

0
0 none
Komentar (1)