J_astor Menulis artikel
@jastor

IU Jadi Pahlawan Filantropi Termuda di Asia, Mungkinkah Dia Malaikat?

IU Jadi Pahlawan Filantropi Termuda di Asia Mungkinkah Dia Malaikat

Penyanyi sekaligus aktris pentolan Korea Selatan IU kembali mendapat perhatian dari kalangan dunia. Seperti yang sudah diketahui bahwa sejak awal kemunculannya IU sukses memporak-porandakan pertahanan para penggemar. Itu terbukti dengan begitu mudah ia mendapat respon positif dari semua kalangan. Dia memulai karir sebagai solois dan sukses besar dengan karya penuh cintanya.

Kemudian melambungkan nama dengan film dan serial drama. Tidak tanggung-tanggung hampir semua serial yang ia mainkan selalu mendapat perolehan rating tinggi. IU dengan mudah memainkan perasaan para penonton dengan beragam karakter yang ia perankan. Bahkan pemeran utama Hotel Del Luna tersebut berhasil memenangkan beberapa penghargaan untuk kualitas akting yang ia miliki.

Nah, baru-baru ini penggemar kembali dibuat terkagum karena masuknya IU dalam deretan Pahlawan Filantropi. Hebatnya lagi, ia disebut sebagai pahlawan Filantropi oleh Forbes sebagai yang termuda di Asia. Secara rutin ia mendonasikan hartanya untuk beberapa panti asuhan. Data juga menyebut bahwa gadis berwajah mungil satu ini sering memberi bantuan untuk korban bencana. Daebak!!! IU benar-benar berhati malaikat.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar