Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bincang-bincang Seru Bareng Lee Jae Wook, Dari Karakter di Drama Hingga Motivasi Jadi Aktor

Bincang-bincang Seru Bareng Lee Jae Wook Dari Karakter di Drama Hingga Motivasi Jadi Aktor
Lee Jae Wook nggak sadar kalau sudah populer.
Cocok buatmu

Lee Jae Wook makin bersinar dengan karya-karya terbarunya. Baginya, menjadi aktor junior justru bisa mengambil pelajaran dari senior. Maka nggak heran ia selalu memukau dalam setiap serial yang dibintangi.

Anyway, aktor muda ini ingin membocorkan banyak hal kepada penggemar, lho? Simak cuap-cuapnya yuk! 

1. Peran berlawanan di dua drama

Kwikku, Peran berlawanan di dua drama

Jae Wook berbicara tentang transformasi aktingnya dari peran Seol Ji Hwan (Search: WWW) ke Baek Kyung (Extraordinary You). Ketika pertama kali menerima naskah sebagai Seol Ji Hwan, ia menganggap tokoh tersebut adalah orang yang lembut.

Sementara itu, Baek Kyung adalah kebalikannya. Dari cara bicara, pakaian hingga bagaimana ia mengenakan seragam sekolah. Sang aktor mengaku harus mengekspresikan semuanya dengan cara berlawanan dan membalikkan pola pikir. 

2. Karakter asli nggak semenyenangkan di drama

Kwikku, Karakter asli nggak semenyenangkan di drama

Dalam drama, Lee Jae Wook tampak begitu menyenangkan. Namun dia membeberkan bahwa karakter diri yang sebenarnya nggak menyenangkan. Dalam keseharian ia selalu berusaha ceria dan menyenangkan. Karena di lokasi syuting adalah yang termuda, maka harus memberikan energi baik agar semuanya semangat. 

3. Merasakan popularitas

Kwikku, Merasakan popularitas

Ketika ditanya apakah dia bisa merasakan popularitas. Setahun yang lalu ketika duduk ke kafe langganan, tiba-tiba ada orang yang mengatakan, "Ini Baek Kyung”, atau ini "Ini Ji Hwan”. Mulai saat itu Jae Wook menyadari bahwa ia memang telah dikenal oleh publik.

Lucunya lagi hingga kini sang ibu dan kakak nggak percaya bila ia sudah menjadi aktor. Dua kesayangannya itu terus menerus nonton di televisi namun dengan ekspresi berpikir dan terlihat bingung. Mereka bahkan bolak-balik melirik ke layar kaca. 

4. Motivasi menjadi aktor

Kwikku, Motivasi menjadi aktor

Ketika masih muda, Lee Jae Wook banyak mengambil pekerjaan paruh waktu. Ketika itu ia mulai melirik akting untuk pertama kalinya dan punya keinginan untuk terjun ke dunia seni peran.

Pelajaran akting yang pertama diterima bebarengan dengan ujian masuk. Maka ia berusaha untuk menggapai dua-duanya secara bersamaan. Dia bekerja keras sendiri dan benar-benar ingin menekuni aktor sebagai karir kini dan masa depan.

Sukses terus ya, Lee Jae Wook!




0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar