Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bersahabat Sejak Remaja, Chani dan Hwiyoung SF9 Saling Memuji Satu Sama Lain

Bersahabat Sejak Remaja Chani dan Hwiyoung SF9 Saling Memuji Satu Sama Lain
Chani dan Hwiyoung SF9 saling memuji.

Bernaung dalam satu kelompok, Chani dan Hwiyoung ternyata sudah saling mengenal sejak masih remaja. Jadi ketika dipertemukan dalam satu grup, nggak ada kesulitan untuk berkomunikasi atau dekat satu sama lain. Bahkan nih, mereka tetap saling memuji.

1. Saling mengerti karakter

Kwikku, Saling mengerti karakter

Hwiyoung mengatakan nggak ada perubahan dalam diri Chani yang masih memiliki wajah baby face. Baginya, dulu sahabatnya itu adalah orang yang polos dan paling baik. Kini berubah menjadi lebih dewasa dan pekerja keras.

Sementara itu, Chani mengaku bila Hwiyoung adalah orang yang pemalu dulunya. Tapi lambat laun sudah lebih percaya diri. 

2. Punya kesamaan

Kwikku, Punya kesamaan

Sebagai dua sahabat yang sudah mengenal sejak lama, Hwiyoung dan Chani punya kesamaan yakni tentang selera musik. Chani sering nimbrung ketika Hwiyoung mendengarkan lagu. Begitu pula Hwiyoung yang selalu merekomendasikan trek atau hits enak didengar.



3. Punya perbedaan

Kwikku, Punya perbedaan

Meskipun sangat dekat, namun keduanya juga memiliki perbedaan. Chani lebih suka menghabiskan waktu luang bertemu dengan teman-teman atau pergi ke bioskop hingga bermain biliar. Sementara Hwiyoung lebih suka nongkrong di kafe.

4. Pengalaman jadi member SF9

Kwikku, Pengalaman jadi member SF

Mengenai penampilan mana yang paling berkesan, Chani mengungkapkan bila Hwiyoung terlihat sangat keren saat promosi Now or Never. Diauinya dua puluh empat jam bersama, ia sangat terkesan dengan gaya sahabatnya itu.

Sebaliknya pula Hwiyoung yang juga memuji penampilan Chani saat promo Now or Never. Sebagai penari utama, Chani bisa membuat suatu penampilan setingkat lebih maju dari sebelumnya. Semua itu karena kerja keras yang membuahkan hasil.

Sebentar lagi masuk tahun 2020, mereka berharap bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Keduanya juga ingin melakukan beragam kegiatan dan terus memberikan karya terbaik.

 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    10 Meme Kata 'Terserah' Wanita yang Sering Bikin Bingung Kaum Lelaki
    EdanTV - Buat para cowok, cewek adalah makhluk tuhan paling membingungkan di dunia. Mau kenapa? hal ini mereka sering melontarkan kata-kata yang melibihi jangkauan otak manusia gaess. Seperti kata-kata 'terserah' berikut ini gaes, yuk kita simak :1. Uda
    Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020
    Pada Senin (23/12/2019), Park Bo Gum dan Seulgi Red Velvet dikabarkan menjadi ambassador Coca-Cola. Hal tersebut juga diungkapkan oleh perwakilan perusahaan bila mereka akan memulai kampanye pada 2020. Proses syuting untuk iklan televisi juga telah diramp
    Fotogenik Abis! 8 Orang Ini Bisa Narsis dalam di Waktu Tak Terduga
    Beberapa orang berhasil memiliki potret yang menarik karena tingkahnya yang sadar kamera meskipun dalam keadaan tak terduga seperti dalam perlombaan sampai momen melahirkan, apakah kamu juga bisa seperti itu?
    Vladlove, Anime Karya Mamoru Oshii yang Akan Tayang Spring 2020, Simak Para Staff yang Terlibat
    Mamori Oshii yang sudah dikenal sebagai sutradara kenamaan, yang pernah mengerjakan Ghost in the Shell dan beberapa anime lainnya, kini membuat anime baru dengan tajuk Vladlove.Untuk membuat anime ini lebih hidup, Mamori Oshii pun bekerja sama dengan Kenj
    Ngeri! Fahri Hamzah Lebih Dulu Dapat Izin Ekspor Benur, Kok Bisa?
    GenPI.co - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah termasuk eksportir yang mendapat izin ekspor benih lobster dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Melalui perusahaan PT Nusa Tenggara Budidaya, Fahri mendapat pengesahan pendirian perusahaan ekspor se