Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bersahabat Sejak Remaja, Chani dan Hwiyoung SF9 Saling Memuji Satu Sama Lain

Bersahabat Sejak Remaja Chani dan Hwiyoung SF9 Saling Memuji Satu Sama Lain
Chani dan Hwiyoung SF9 saling memuji.
Cocok buatmu

Bernaung dalam satu kelompok, Chani dan Hwiyoung ternyata sudah saling mengenal sejak masih remaja. Jadi ketika dipertemukan dalam satu grup, nggak ada kesulitan untuk berkomunikasi atau dekat satu sama lain. Bahkan nih, mereka tetap saling memuji.

1. Saling mengerti karakter

Kwikku, Saling mengerti karakter

Hwiyoung mengatakan nggak ada perubahan dalam diri Chani yang masih memiliki wajah baby face. Baginya, dulu sahabatnya itu adalah orang yang polos dan paling baik. Kini berubah menjadi lebih dewasa dan pekerja keras.

Sementara itu, Chani mengaku bila Hwiyoung adalah orang yang pemalu dulunya. Tapi lambat laun sudah lebih percaya diri. 

2. Punya kesamaan

Kwikku, Punya kesamaan

Sebagai dua sahabat yang sudah mengenal sejak lama, Hwiyoung dan Chani punya kesamaan yakni tentang selera musik. Chani sering nimbrung ketika Hwiyoung mendengarkan lagu. Begitu pula Hwiyoung yang selalu merekomendasikan trek atau hits enak didengar.



3. Punya perbedaan

Kwikku, Punya perbedaan

Meskipun sangat dekat, namun keduanya juga memiliki perbedaan. Chani lebih suka menghabiskan waktu luang bertemu dengan teman-teman atau pergi ke bioskop hingga bermain biliar. Sementara Hwiyoung lebih suka nongkrong di kafe.

4. Pengalaman jadi member SF9

Kwikku, Pengalaman jadi member SF

Mengenai penampilan mana yang paling berkesan, Chani mengungkapkan bila Hwiyoung terlihat sangat keren saat promosi Now or Never. Diauinya dua puluh empat jam bersama, ia sangat terkesan dengan gaya sahabatnya itu.

Sebaliknya pula Hwiyoung yang juga memuji penampilan Chani saat promo Now or Never. Sebagai penari utama, Chani bisa membuat suatu penampilan setingkat lebih maju dari sebelumnya. Semua itu karena kerja keras yang membuahkan hasil.

Sebentar lagi masuk tahun 2020, mereka berharap bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Keduanya juga ingin melakukan beragam kegiatan dan terus memberikan karya terbaik.

 

0
0 none
Komentar