I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Hypnosis Mic Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime di 2020

Hypnosis Mic Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime di 2020

Salah satu franchise populer, Hypnosis Mic akhirnya memperoleh adaptasi anime. Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan staff bahwa akan ada adaptasi anime yang tayang 2020 dengan tajuk Hypnosis Mic-Division Rap Battle-Rhyme Anima.

Projek bertema rap ini menampilkan para pengisi suara yang melakukan rap dengan persona karakter asli, dan sudah diluncurkan sejak September 2017. Para performer Hypnosis Mic antara lain adalah Division Busters Bros yang terdiri dari Subaru Kimura, Haruki Ishiya, dan Kouhei Amasaki. Ada pula Yokohama Division Mad Trigger Crew yang terdiri dari Shintarou Asanuma, Shin'ichirou Kamio, dan Wataru Komada. Untuk Shinjuku Division Matenrou terdiri dari Sho Hayami, Ryuuichi Kiima, dan Kent Itou. Shibuya Divison Fling Posse terdiri dari Yusuke Shirai, Souma Saitou, dan Yukihiro Nozuyama. Osaka Divison Dotsuitare Hompo terdiri dari Kengo Kawanishi, Ryouta Iwasaki, dan Takaya Kuroda. Kemudian ada juga Nagoya Division Bad Ass Temple yang terdiri dari Yuuki Sakakihara, Shouta Hayama, dan Eiji Takeuchi.

Full album pertama dari Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone, diluncurkan pada 24 April. Bahkan, grup ini telah meraih posisi puncak di Twitter sebagai aktor suara paling populer di Jepang tahun 2018.

Proyek ini sendiri terdiri dari manga, permainan mobile, stage play, dan juga live performance.

Untuk informasi lengkap dari adaptasi anime ini, kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

Bagi kamu yang suka rap dan cowok-cowok keren, jangan ketinggalan animenya di 2020 nanti, yha. 


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar