Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Aron NUEST Cerita Soal Suka Duka Persiapan Album Kedua dan Karir Solo

Aron NUEST Cerita Soal Suka Duka Persiapan Album Kedua dan Karir Solo

Aron berkesempatan hadir dalam sesi wawancara bersama Majalah Singles. Ia menceritakan tentang keputusan memilih konsep baru dan lebih bersinar dalam album terbaru NU'EST berjudul The Table. Hal itu tentu bertolak belakang dengan image mereka yang energik dan seksi.

Sang idol mengatakan bahwa setelah mengaplikasikan konsep ksatria, para anggota ingin mencoba sisi baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Mereka juga menikmati proses promo karena ini merupakan lagu terbaik yang pernah dibawakan. Aron mengaku bangga, sebab fans juga merasa puas dengan konsep baru tersebut.

75164-article-20191205092226.jpg

Delapan tahun bersama bukanlah waktu yang sebentar. Aron menceritakan bagaimana grup selalu bekerja keras memberikan yang terbaik. Mereka menghabiskan waktu sangat panjang, melalui suka dan duka, maka sudah menjadi kebiasaan untuk saling membantu.

Ads in here

Penyanyi ini juga berbicara tentang kegiatan individu yang ingin ia kejar di masa depan. Secara pribadi dia ingin berlatih menjadi seorang penyiar. Oleh sebab itu, Aron berharap semua fans bisa mendukungnya dan dia nggak akan menyi-nyiakan kesempatan yang ada. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar