Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Yeeun CLc dan Jeno NCT Pamit Dari Program The Show

Yeeun CLc dan Jeno NCT Pamit Dari Program The Show

Siapa nih yang sering ngikutin The Show yang tayang di SBS MTV? Yeeun CLC dan Jeno NCT mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa setia program tersebut.

Pada episode terakhir yang jatuh pada 26 November, Yeeun CLC dan Jeno NCT resmi ucapkan selamat tinggal. Episode pertama ditayangkan pada 22 Mei 2018. Di akhir acara, Yeeun berkata bahwa mereka merahasiakan semua itu. Usai memandu acara selama lebih dari satu tahun, dua idol tersebut menerima piala karena telah menemani pemirsa The Show.

"Aku tidak ingin hari ini berakhir, tetapi sudah," kata Yeeun. "Ini merupakan keberuntungan besar dalam hidupku karena aku bisa bekerja dengan dan bertemu orang-orang hebat."

Lantas dilanjutnya Jeno mengucapkan terima kasih serta selamat tinggal. "Jujur kami sangat kekurangan, tetapi para PD, penulis dan staf menjaga serta mendukung kami. Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Lima ratus lima puluh empat hari nggak bisa digambar dengan kalimat. Yeeun bersamaku, kamu sudah bekerja keras. Terima kasih kepada penggemar The Show yang telah bersama kami setiap hari Selasa."

Ads in here

The Show mengudara pada hari Selasa di MTV SBS pukul 6 sore waktu setempat. MC untuk musim berikutnya masih belum diumumkan. Stay tune terus! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar