Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Chemistry Bareng Kim So Hyun Dapat Pujian, Jang Dong Yoon Akui Kedekatan

Chemistry Bareng Kim So Hyun Dapat Pujian Jang Dong Yoon Akui Kedekatan
Jang Dong Yoon blak-blakan soal kedekatannya dengan Kim So Hyun.
Cocok buatmu

Peran Jang Dong Yoon sebagai wanita di The Tale of Nokdu mencuri perhatian. Menariknya, aktor tampan ini beradu akting dengan Kim So Hyun dan mendapatkan pujian karena chemistry yang bikin greget. Lantas seperti apa perjalanan karirnya di dunia akting hingga kedekatannya dengan lawan main?

1. Perjalanan Jang Dong Yoon bintangi drama

Kwikku, Perjalanan Jang Dong Yoon bintangi drama

Jang Dong Yoon memulai debut di drama web Naver TV, Game Development Girls's pada tahun 2016. Kemudian muncul di serial Solomon's Perjury yang tayang di JTBC. Karirnya semakin naik ketika membintangi School 2017 di KBS2.

Berlanjut ke A Poem Day dan MR. Sunshine tvN. Makin menunjukkan eksistensi dengan bermain peran dalam Just Dance KBS2. Dia lantas mendapatkan perhatian besar berkat perannya yang unik di The Tale of Nokdu

2. Bicara soal chemistry dengan lawan main

Kwikku, Bicara soal chemistry dengan lawan main

Dalam The Tale of Nokdu, ia dipasangkan dengan Kim So Hyun. Chemistry keduanya sukses bikin baper dan diterima baik oleh pemirsa. Diakui sang aktor bila ia sangat nyaman berakting dengan aktris cantik itu.

Mereka saling bekerja sama dengan baik, sehingga banyak orang di lokasi membicarakan. Bahkan sutrdara juga mengatakan bila akting keduanya sangat alami. Itu semua juga dikarenakan dua bulan sebelum syuting, para pemeran harus menghadiri kelas reading, saling berkenalan dan merasakan kedekatan.

Diakuinya pula, kedekatan pribadi membuat ia mudah dalam berakting. Oleh sebab itu, selama syuting ia terus mendekati Kim So Hyun. 

3. Minta saran kepada Kim So Hyun

Kwikku, Minta saran kepada Kim So Hyun

Kim So Hyun dikenal sebagai ratu drama sejarah. Jang Dong Yoon banyak meminta saran kepadanya dan bertanya hal-hal yang nggak dimengerti. Menurutnya, ini merupakan jalan untuk saling peduli dan menghormati.

Dalam drama historical ini, aktor tersebut mengatakan bila ia lebih banyak beradegan cinta daripada perang. Banyak momen-momen dia menunjukkan rasa jatuh cinta kepada Nokdu. Misalnya pada satu scene dimana mereka harus saling memandang dengan penuh kasih sayang. Tiba-tiba saja Kim So Hyun mengatakan kepadanya, "Lakukan apapun yang membuatmu nyaman.”

Nah, saat sudah nggak tahu mau ngapain, Jang Dong Yoon bertanya kepada lawan mainnya itu. Jawabannya pun sungguh mengejutkan, "Akan lebih baik bila membuat jantungku berdetak cepat.” Sikap saling bantu itulah yang mengangkat chemistry di antara keduanya. 

4. Memuji Kim So Hyun

Kwikku, Memuji Kim So Hyun

Usia Kim So Hyun memang lebih muda dari Jang Dong Yoon. Namun sang aktor nggak henti-henti memuji lawan mainnya itu. Ia mengatakan bila pemain School 2015 itu selalu berhati-hati dalam setiap tindakan yang diambil.

Dia juga mengagumi kebijaksanaan. Bahkan saat ngobrol di sela-sela syuting, Jang Dong Yoon nggak pernah ngerasa sedang berbocara dengan wanita berusia 21 tahun, saking dewasanya lho si Kim So Hyun.

Baper kan guys dengar pengakuan langsung Jang Dong Yoon? Makanya, tonton drama The Tale of Nokdu agar semua rasa penasaranmu terjawab.  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar