J_astor Menulis artikel
@jastor

Nadiem Makarim: Bos Gojek yang Mengabdi Untuk Negara

Nadiem Makarim Bos Gojek yang Mengabdi Untuk Negara

Gojek merupakan starup yang sejak awal sudah mendapat respon luar biasa oleh masyarakat. Gagasan cerdas tersebut lahir terolah dengan baik oleh Nadiem Makarim. Seseorang yang membuat berubah besar untuk mengatasi persoalan mengenai alat transportasi umum yang dinilai kurang efektif. Pertama kali muncul di Jakarta, kemudian merambah menuju kota-kota besar di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung sayap Gojek melebar hampir ke seluruh penjuru tanah air.

Tidak puas dengan pencapaian tersebut Nadiem Makarim membuka ide untuk berekspansi. Tidak heran jika kemudian aplikasi transportasi ini mampu ditemukan di beberapa negara tetangga. Kesuksesan ini tentu membawa kabar gembira untuk Indonesia. Setidaknya, kemunculan Gojek membawa peluang kerja besar untuk warga negara.

Kabar terbaru dari Bos besar Gojek tersebut ialah dia masuk dalam jajaran Kabinet Menteri Jokowi. Kemunculan Nadiem sendiri membawa pro-kontra di kalangan publik. Banyak yang mempertanyakan kenapa Presiden Jokowi menaruh Nadiem di kuris Menteri Pendidikan. Nah, belum lama Najwa Shihab mengundang bos Gojek itu di acara Mata Najwa. Disini pria yang identik dengan kacamata tersebut menyatakan bahwa jabatan menteri bukan untuk mencari uang, melainkan pengabdian. Yah, doain saja ya. Semoga beliau mampu menunjukan jiwa muda menuju Indonesia maju.

Sumber: tribunnews.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar