Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Part 1: Rasakan Musim Gugur Berwarna Layaknya di Korea Dengan Deretan Hits Dari Boy Group

Part 1 Rasakan Musim Gugur Berwarna Layaknya di Korea Dengan Deretan Hits Dari Boy Group
Lagu Korea bikin makin berwarna saat musim gugur.
Cocok buatmu

Bukan K-Pop namanya jika nggak memberikan kejutan. Menariknya, masing-masing grup selalu menampilkan konsep berbeda-beda pada setiap comeback. Hal tersebut tentu saja menyuguhkan sesuatu yang fresh, sehingga penggemar nggak mudah bosan. Di sisi lain, itu juga sebagai cara untuk membuktikan kemampuan.

Memasuki musim gugur ini, deretan trek dari boy group sudah menunggu kamu lho. Tonton MV-nya bersama berikut ini, yuk! 

1. ONEUS

ONEUS membuktikan kemampuan bermusiknya dalam hits berjudul LIT. Penggabungan antara instrumen tradisional Korea dan modern menghasilkan nuansa kerajaan yang dipoles lebih modern. Penonton juga bisa menikmati penampilan mereka dengan pakaian tradisional warna-warni.

2. A.C.E

Belum move on dari Under Cover, A.C.E kembali dengan karya terbarunya yakni SAVAGE. Seolah menghantam dua kali, mereka membawa pendengar pada nuansa musim dingin yang panjang. Koreografer dari trek ini juga disusun oleh Lia Kim, jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton MV-nya ya!

3. Day 6

The Book of Us: Entropy merupakan album yang punya hits ear ctachy, yakni Sweet Chaos. Lagu ini mengajak pendengar untuk menarik dan menghembuskan napas sejenak, kemudian rasakan energi dar positif dari luar. 

4. Super Junior

Meski sudah senior, namun Super Junior masih menunjukkan eksistensinya. Mereka tetap menjadi panutan dan bersinar di musim gugur ini. Setelah disajikan dengan rambut neon Eunhyuk, kini kamu akan digiring pada lagu I Think I yang memberikan sisi gemerlap dan seksi. 

5. The Boyz

Meskipun sebagian besar lagu-lagu The Boyz berbahasa Korea, namun Tatto merupakan hits debut mereka di Jepang. Trek yang menduduki posisi kedua dalam tangga lagu harian Oricon ini memiliki paduan suara intens dan kompak. Ditambah pula dengan koreografi kuat. 

6. GOT7

You Calling My Name terdengar begitu keren dan melegakan. Mereka membawa pendengar pada suatu ruangan yang penuh dengan pria berteknik vokal tinggi. Pada bagian refrain, Jinyoung memberikan kejutan gokil.

Jadi, apakah hari-harimu terhibur dengan kehadiran mereka? Eits, tunggu dulu! Masih ada trek musim gugur lain yang siap menghiasi playlist-mu! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar