Musim Gugur Nggak Selamanya Menggalau, 5 Trek Dari Girl Group Ini Bisa Banget Bikin Semangat

Musim Gugur Nggak Selamanya Menggalau  5 Trek Dari Girl Group Ini Bisa Banget Bikin Semangat - Indahhikma biar,nggak,galau,saat,musim,gugur,dengarkan,trek,berikut
Biar nggak galau saat musim gugur, dengarkan trek berikut yuk!

Apapun musimnya, K-Pop selalu memberikan sesuatu bernuansa semangat. Bahkan beberapa dari mereka tetap mengaplikasikan konsep swag yang keren bukan main, sehingga mengalihkan perhatian pendengar bila kini telah memasuki musim dingin.

Nah, di Korea Selatan sudah masuk autumn, di Indonesia sendiri tengah merasakan musim penghujan. Kendati demikian, nggak seharusnya menggalau dengan lagu ballad dong? Ada kalanya juga kamu butuh penyemangat dengan mendengarkan deretan trek dari girl group keren berikut! 

1. MAMAMOO

MAMAMOO selalu tampil memukau di panggung Queendom. Mereka terus meningkatkan semangat hingga merilis proyek terbaru berjudul HIP. Empat cewek cantik tersebut memberikan sentuhan kepercayaan diri dan swag abis! 

2. (G)I-DLE

(G)I-DLE juga merupakan salah satu grup yang mulai menampakkan kekerennanya sejak tampil di Queendom. Pada pertunjukan tersebut mereka nggak hanya menunjukkan skill bermusik, namun aksi panggung atraktif.

Dari Put It Right hingga ke single terbaru berjudul LION, para anggota semakin menaikkan level. Nggak ketinggalan pula duet maut antara Wengie dan Minnie menghasilkan satu karya berjudul Empire yang wajib banget kamu dengarkan. 

3. Brown Eyed Girls

Seperti janji mereka beberapa waktu lalu, keempat anggota siap comeback tahun ini dan kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Brown Eyed Girls memberi kejutan dengan album Re_vive yang berisi deretan hits, salah satunya yakni Wonder Woman. Lagu ini merupakan versi baru dari Jo Wonsun, namun telah dipoles lebih menyenangkan, retro, dan epik. 

4. BVNDIT

Gema suara pada bagian chorus membuat Dumb menjadi salah satu trek paling kuat. Tentang saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang telah ditunggu lama. Lagu ini menampilkan sisi seksi dan penuh kepercayaan diri. 

5. HINAPIA

Baru saja debut, HINAPIA telah mencuri perhatian K-Pop lovers dengan trek pertamanya yakni Drip. Berbeda dengan konsep PRISTIN yang lebih menekankan pada anak sekolahan, kini mereka tampil dewasa, swag dan kekinian abis. Hiasi musim gugurmu dengan mendengarkan hitsnya ya guys.

Hidup itu cuma sekali, apapun musimnya, mari semangat selalu bersama lagu-lagu K-Pop! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mulai Eksis, Kontrak 5 Grup Idol Ini Akan Berakhir Tahun Depan
Ramaikan Musim Dingin, SM Entertainment Tunjuk NCT Nyanyikan Lagu Terbaru
Lee Hong Ki Ajak Park Shin Hye Hadiri Konser FT Island di Seoul
Sasaengs Tahu Informasi Pesawat BTS, V Curhat Lewat Video Live
Parody Kocak K-Drama Yang Dilakukan Oleh Grup K-Pop, Dijamin Mengocok Perut
Wang Jyun Hao, Kim Seok Hwa dan Hidaka Mahiro Ingin Jadi Idol Masa Depan Layaknya BTS
Bagian 1: Jadi Aktor Paling Dibanggakan di Korea, Begini Perjalanan Ji Sung Terlibat Dalam Sejumlah Drama
Jeon Jeong Guk: Member BTS yang Jahil Sekaligus Menggemaskan
Rilis Lagu Akustik, Akhirnya Sungmin Debut Solo!
Kembali Tergiang: Aksi Gahar Lee Sung Kyung di Film Girl Cops
Ketika Makeup Mata Oppa-Oppa Lebih Bagus Dari Pada Punya Gadis-Gadis, Disitu Mbak-Mbak Merasa Sedih!
Mempertaruhkan Nyawa, Bahaya KPOP Sasaeng Fans