Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 Lagu Semangat di Tengah Dinginnya Musim Gugur Dari Para Solois Hebat

3 Lagu Semangat di Tengah Dinginnya Musim Gugur Dari Para Solois Hebat
Tetap semangat dengan lagu-lagu K-Pop nge-beat.

Angin musim dingin telah berhembus. Daun-daun berguguran dan dunia sebentar lagi diselimuti oleh salju. Kendati demikian, K-Pop tetap menyuguhkan lagu-lagu on fire yang energik dan penuh semangat.

Dengan sentuhan kehangatan dan swag dari beberapa trek hits dari penyanyi solo, kamu akan merasakan bahwa musim gugur nggak selamanya bikin galau kok. Let's check this out

1. Taeyeon Girl’s Generation

Album kedua Taeyeon bertajuk Purpose menampilkan berbagai gaya dan hits yang dipoles, sehingga terdengar fresh. Salah satu yang wajib didengarkan yakni Spark. Karya tersebut seolah membawa musim dingin selalu di hati.

Ialah tentang mengatasi kesulitan dan menjaga konflik batin. Lagu juga dihiasi dengan suara ritme yang memitivasi. Nonton MV-nya semakin membuatmu semangat. 

2. Lee Jin Hyuk UP10TION

Lee Jin Hyuk menghadirkan kegembiraan yang menyenangkan. Ini merupakan hits solo pertama dari sang rapper, namun langsung menyihir para pendengar. Berisikan tempo energik yang memanas, ditambah dengan kharisma dari penyanyinya, karya tersebut begitu sempurna.

Koreografi juga tampak telah dipersiapkan secara matang, sehingga menampilkan gerakan dan move kuat. I Like That wajib banget ada di playlist akhir tahun ini, guys! 

3. Alexa

Pemenang Soompi Rising Legends akhirnya memulai debutnya dengan Bomb. Trek tersebut memberikan ledakan elektronik yang lepas landa. AleXa merupakan penyanyi berbakat yang siap menjadi pesaing bintang K-Pop lainnya. Ia menyala, penuh energi dan mampu membangkitkan semangat.

Tambahkan trek di atas dalam playlist-mu agar merasakan sensasi musim gugur yang penuh semangat, yuk! 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar