2 Dekade Jadi Aktor, Baru Belakangan Dapat Komentar Jahat

2 Dekade Jadi Aktor  Baru Belakangan Dapat Komentar Jahat - Indahhikma siapa,bilang,aktor,sekelas,dong,wook,nggak,dapat,komentar,jahat
Siapa bilang aktor sekelas Lee Dong Wook nggak dapat komentar jahat?

Nama Lee Dong Wook sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Ia bahkan telah memulai debut akting sejak 20 tahun lalu dan kini masuk ke dalam jajaran Hallyu atau bintang papan atas.

Puluhan drama dan film telah dibintangi, variety show, hingga program televisi lainnya. Maka selama dua dekade berkarir di dunia hiburan, apa sih yang dirasakan oleh aktor tampan ini? Dan bagaimana memulainya? 

1. Perjalanan karir main drama

Di tahun ketiga sekolah menengah, Lee Dong Wook turut serta dalam sebuah drama satu episode berjudul Best Theater - There's a World Outside of This Path. Kala itu ia masih benar-benar muda dan nggak negrti apa-apa.

Kemudian ia mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya dalam serial My Girl bersama Lee Dae Hae. Berlanjut ke drama percintaan lainnya seperti A Bittersweet Life, peran yang dimainkan pun lebih sulit secara emosional. Jika disuruh memilih proyek apa yang paling favorit, tentu saja jawabannya adalah Goblin karena Dong Wook merasa menjadi seseorang yang berbeda. 

2. Mengapresiasi para kru di lokasi syuting

Lee Dong Wook juga bermain dalam serial Strangers from Hell. Ia mengungkapkan bahwa tingkat kepuasan yang dirasa tentu sama dengan proyek sebelumnya. Terlepas dari berhasil atau nggak, sutradara selalu memberikan dukungan arahan yang baik. Dia juga merasa terbantu karena bimbingan tersebut.

Meskipun di depan layar ia kerap berakting melo, namun nyatanya suasana di lokasi syuting benar-benar menakjubkan. Para staf bekerja dengan kompak. Apabila dia hanya mampu melakukan 50 persen, maka staf justru berusaha 90 hingga 100 persen.  

3. Hadapi komentar jahat

Sebagai seorang aktor, tentu Lee Dong Wook ingin peran yang berbeda dan mencoba beragam genre. Salah satu yang dari dulu ingin dicoba yakni sebagai psikopat. Ia selalu nggak berharap banyak setelah melakukan pekerjaan. Namun penonton justru banyak yang mengapresiasi dan mengatakan kepadanya bahwa itu benar-benar menakjubkan.

Apabila ditanya ingin menjadi aktor seperti apa, mantan kekasih Bae Suzy ini akan menjawab, seorang aktor yang dipercaya oleh orang. Anyway, sebagai bintang papan atas, bukan berarti ia nggak pernah mendapatkan komentar jahat. Justru ia bisa menjadi seperti saat ini karena mereka yang mengritik.

Selama 20 tahun karirnya, Lee Dong Wook mengaku nggak pernah mengalami kebencian hebat. Tapi sejak budaya media sosial gencar, ia kerap diadili dengan orang-orang yang nggak dikenal dan mendapatkan hal-hal negatif dari mereka. Namun demikian, ia bisa cukup menghindari, melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan tetap menjadi aktor rendah hati. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 hari 5 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Belum Sampai Debut, 7 Idol K-Pop Ini Sudah Terkenal Saat Masih Sekolah!
Cerita Makin Menarik, Berikut Spoiler Cerita Rookie Historian Goo Hae Ryung Episode 1-4
Penampilan Bae Suzy dan Lee Seung Gi di Vagabond Bikin Salfok!
Punya Body Sempurna, 9 Member Idol Kpop Ini Dinilai Paling Seksi Oleh Fans
8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri
4 Cameo Bintang Terkenal Bikin Penonton Takjub Sesaat
10 Penampilan Terbaik Produce 101 Semua Musim
Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor. Ngaku???
Melon Music Awards 2019 Akan Digelar, Berikut Susunan Presenter yang Sudah Dikonfirmasi
Come Back Nam Goong Min dan Potret Kerennya
Lee Dong Hwi dan Park Bo Gum Foto Bareng, Fans Sebut Reuni Reply 1988
Channel A Merilis Kronologi Gugatan Cerai Song Joong Ki Terhadap Song Hye Kyo