I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Dewasa ‘Overflow~Iretara Ofureru Kyoudai no Kimochi~' Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Manga Dewasa OverflowIretara Ofureru Kyoudai no Kimochi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Para penggemar anime dewasa, ada kabar baik untuk kamu sekalian, karena manga karya Kaiduka yang berjudul Overflow~Iretara Ofureru Kyoudai no Kimochi~ yang bertema dewasa akhirnya mendapatkan adaptasi anime. Hal itu diberitakan langsung oleh website resmi, dan rencananya anime-nya nanti akan diberi judul Overflow.

Dijadwalkan anime ini nanti akan tayang pada 5 Januari 2020 di Tokyo MX pukul 25.00 atau pukul 01.00 am.

Anime ini akan dikerjakan di Studio Hokiboshi, dengan sutradara Rei Ishikura. Penulisan skrip dikerjakan oleh Eeyo Kurosaki, sedangkan Yoshihiro Watanabe akan mengerjakan desain karakter. Untuk posisi penanggungjawab sutradara animasi dipegang oleh Kazuya Kuroda, Kakuto Gai, dan Hisashi Nakamoto.

Para pemeran dalam anime ini antara lain ada Tomoe Tamiyasu sebagai Ayane Shirakawa, Mitsu Anzu sebagai Kotone Shirakawa, dan Sadai Tsukuda sebagai Kauzhi Sudou.

Anime ini juga merupakan garapan terbaru dari website manga ComicFesta, dan akan mendapat dua versi, yaitu versi standar dan versi komplit yang lebih eksplisit.

Untuk ceritanya sendiri, anime ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Kazushi Sudou dan teman masa kecilnya, yaitu dua bersaudara Shirakawa. Dengan berbagai kejadian yang aneh, entah bagaimana mereka bisa berakhir dengan mandi bersama-sama.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Komentar